Hukum & Kriminal

Kepala Sekolah di Bangkalan Hendak Diperkosa, Baju Robek, Untung Berhasil Lari

foto/ilustrasi

Bangkalan (beritajatim.com) – Kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa salah satu kepala sekolah di Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan. Kasus ini mulai terkuak dengan adanya penetapan tersangka inisial M, Rabu (5/8/2020).

Kanit Pidum Satreskrim Polres Bangkalan, Aiptu Herly Susanto mengatakan, saat ini polisi sudah mengamankan tersangka. “Kami sedang memproses untuk BAP tersangka,” jelasnya.

Sebelumnya, kasus dugaan pelecehan seksual ini ditangani Polsek Klampis dan sejak 21 Juli 2020 lalu telah menetapkan tersangka. Namun, penahanan tersangka baru dilakukan hari ini.

Sementara itu, korban NS (24) juga telah dilakukan pemeriksaan dan menyerahkan barang bukti berupa handphone dan baju yang robek saat korban ditarik oleh pelaku.

“Iya, saya bawa HP dan baju yang sobek sebagai barang bukti, saya juga berharap, kasus ini segera diproses untuk memberikan efek jera terhadap pelaku,” tegasnya.

Sekadar diketahui, kejadian pelecehan dugaan seksual tersebut berlangsung sekitar Juni 2020 lalu. Saat itu korban berstatus sebagai salah satu kepala sekolah yang dipanggil oleh pelaku selaku ketua MKKS swasta. Pelaku akhirnya melancarkan niatnya dan berusaha memperkosa namun korban berhasil kabur. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar