Hukum & Kriminal

Kasus Perawat Cantik Dibakar, Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pelaku

Malang (beritajatim.com) – Polisi masih terus melakukan penyidikan pada kasus pembakaran seorang perawat cantik di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, pada Senin (3/5/2021) lalu. Hingga saat ini, sudah 5 orang saksi yang dipanggil untuk dimintai keterangan.

Korban disiram bensin lalu dibakar bernama Eva Sofiana (33). Seorang perawat yang bekerja di salah satu Klinik Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare. Kelima saksi tersebut merupakan kerabat terdekat korban. Termasuk suami korban.

Baca Juga:

    Selain itu, polisi juga masih melakukan pendalaman pada sejumlah barang bukti dan fakta-fakta yang berhasil dikumpulkan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Salah satunya melalui kamera CCTV.

    “Ada dua CCTV yang ada di sekitar TKP. Itu satu di Kantor Desa Arjowilangun. Satunya agak jauh, di semacam komplek ruko,” ujar Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Baralangi, Jumat (7/5/2021).

    Selain 5 orang saksi yang sudah dipanggil tersebut, AKP Donny Baralangi mengatakan kemungkinan ada dua orang lagi yang akan dipanggil.

    Meskipun saat ini polisi sudah mengantongi sejumlah ciri-ciri pelaku, namun pihaknya masih belum bisa menyimpulkan siapa yang terduga kuat melakukan perbuatan keji tersebut. “Masih terus kita dalami. Korban menggunakan motor matic warna hitam tanpa plat nomor,” tegasnya.

    Begitu juga berdasarkan keterangan yang dihimpun dari 5 orang saksi tersebut, juga masih belum dapat meenguatkan kepolisian untuk menentukan terduga pelaku.

    Sehingga dalam kasus ini, polisi masih menunggu keterangan dari si korban. Yang saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Hasta Husada Kecamatan Kepanjen. “Korban masih dirawat. Dan saat ini masih belum bisa dimintai keterangan sama sekali. Dan tidak mengingat kejadian yang menimpanya,” pungkasnya. (yog/kun)



    Apa Reaksi Anda?

    Komentar