Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Hendak Tagih Uang Setoran Mesin Kompresor, Warga Kota Probolinggo Dianiaya Pekerjanya

Probolinggo (beritajatim.com) – Maksud hati ingin menagih uang setoran mesin kompresor tambal ban, Kifly (42), warga Dusun Krajan RT 03 RW 01 Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, justru dianiaya mr X, yang tak lain adalah pekerja dari korban.

Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori mengatakan, kejadian penganiayaan itu terjadi di Depan bengkel tambal ban, yang berada di Dusun Kramat Desa Jabung Sisir Kecamatan setempat.

Kapolsek mengatakan, pada Minggu (27/3/2022) petang, korban mendatangi rumah pelaku yang berada di daerah Kecamatan Besuk, dengan maksud menagih uang setoran mesin kompresor tambal ban miliknya yang digunakan oleh pelaku dibengkelnya.

Selanjutnya, korban meminta ijin kepada pelaku untuk membawa pulang mesin kompresor miliknya itu, dan diijinkan. Kemudian Kifly bersama dengan istrinya pergi ke bengkel tambal ban milik korban yang berada di Dusun Kramat, Desa Jabung Sisir, Kecamatan Paiton dengan membawa mobil pikap.

Sesampainya di bengkel, korban lantas menaikkan mesin kompresor miliknya itu ke atas mobil pikap, namun pelaku dengan membawa plat besi memukul korban ke bagian wajah, perut dan pinggang, sehingga korban mengalami luka sobek di bagian pipi dan perut.

“Kami sudah lakukan olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi, evakuasi korban, permohonan visum ET Repertum dan lidik,” Jelas Kapolsek. (tr/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar