Hukum & Kriminal

Gara-gara Sepeda Motor, Kepala Warga Jember Dipentung dengan Besi

Polisi sedang melakukan pemeriksaan kasus penganiayaan yang melibatkan warga Kecamatan Mumbulsari Jember

Jember (beritajatim.com) – A (54), pria warga Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember, Jawa Timur menghajar temannya dengan besi. Alhasil dia dilaporkan ke polisi.

Kepala Kepolisian Sektor Mumbulsari Ajun Komisaris Subagyo mengatakan, penganiayaan dilandasi persoalan pinjaman sepeda motor. Pelaku emosi, karena sepeda motor yang dipinjam oleh korban berinisial F, warga Desa Mumbulsari, Kecamatan Mumbulsari tak juga dikembalikan.

“Kejadiannya Minggu (12/9/2021), sekitar pukul 17.30. Saat korban sedang duduk bersama keluarga, datanglah terlapor,” kata Subagyo. A kemudian membicarakan masalah peminjaman sepeda motor.

Cekcok mulut terjadi. “Tiba-tiba terlapor emosi dan mengambil sebatang besi yang telah disiapkan, lalu dipukulkan ke arah kepala korban sebanyak tiga kali dan ke arah betis satu kali,” kata Subagyo.

Kepala F pun robek mengucurkan darah. Betis kaki kirinya memar. Beruntung penganiyaan itu tak berlanjut, karena dilerai warga setempat. Namun F tidak terima dan melaporkan A ke kantor polisi. “Kami mengamankan pelaku beserta barang buktinya dan dibawa ke Polsek Mumbulsari,” kata Subagyo. [wir/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar