Hukum & Kriminal

Cemburu, ABG Ini Siksa Pacarnya Warga Petemon dengan Rokok

Pelaku tindak kriminal kekerasan terhadap perempuan diamankan petugas kepolisian Polrestabes Surabaya belum lama ini.(Manik Priyo Prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – Nekat, begitulah satu langkah yang diambil RE (18) warga Wonogiri, Jawa Tengah. Bagaimana tidak, RE melakukan dugaan penganiayaan terhadap pacarnya JE (18) warga Petemon.

Berdalih cemburu pelaku tak hanya melayangkan tangannya ke korban tapi juga menyulut rokok ke bagian tubuh korban.

Sebagai keluarga yang masih melihat hubungan korban dan pelaku masih berstatus pacaran ini geram. Tanpa panjang lebar usai mendapatkan petunjuk langsung melaporkan aksi kekerasan pelaku  ke polisi.

Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Ambuka Yudha, saat gelar perkara Senin (18/1/2021) menyebutkan pelaku diamankan di rumahnya.

“Usai memperoleh laporan, polisi melakukan pencarian. Benar saja pelaku ternyata sudah lari dan pulang ke rumahnya di Wonogiri. Kita amankan pelaku pada Sabtu (15/1/2021),” paparnya.

Usai diamankan, pelaku pun diperiksa secara intensif. Dalam pengakuan pelaku menyebutkan jika dirinya melihat ada percakapan pesan di aplikasi yang mengarah janjian keluar kota bersama rekannya. Dari percakapan itulah pelaku terbakar emosi dan melakukan aksi kejam ke pacarnya.

“Motif karena masalah pribadi. Pelaku cemburu terhadap korban,” ungkap Kompol Ambuka Yudha.

Tak hanya memukul dan menyulut rokok, bermula korban datang ke rumah tersangka. Di lokasi, korban dan pelaku sempat terjadi cekcok terkait masalah pribadi ini.  Kemudian pelaku mengajak korban ke dalam kamar lalu dibenturkan tembok, dipukul, dan sulut bara api rokok di kaki sebanyak tujuh kali.

Sementara itu, RE tidak mengelak dan terpaksa menyakiti wanita yang sudah dipacarinya selama dua tahun tersebut karena cemburu. “Saya cemburu karena pacar bermalam dan mabuk di Tretes bersama teman sekolahnya,” jelas RE kepada wartawan.

Meski menyesali perbuatannya pelaku pun terpaksa harus mempertanggungjawabkan kelakuanjya di mata hukum. Kini pelaku masih dalam proses pelengkapan berkas dugaan perkara tindak kriminal kekerasan.

“Iya emosi waktu itu. Karena saya cemburu saja,” cerusnya.  (man/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Menjaga Kecantikan Kulit Perempuan Saat Puasa

Coba Yuk, Snack Berlumur Saus Hummus

Rela Tinggalkan Dokter Spesialis