Gaya Hidup

Sebelum Meninggal, Hendry Rencanakan Project Reuni “Kembali” Bersama Boomerang

Surabaya (beritajatim.com) – Sosok yang humanis di lingkungan terdekatnya menjadi kenangan tersendiri bagi manager Hubert Henry Limahelu, Budi Santoso saat ditemui di rumah duka sang bassist Boomerang di jalan Kalongan Kidul, Surabaya, Sabtu (24/4/2021).

Menurut Budi, sosok Hendry adalah pemecah suasana di kala band sedang ada hal yang bersifat sensitif, karakternya yang humble dan ramah kepada setiap orang membuatnya membekas di hati hingga detik terakhirnya ia berkomunikasi.

Bahkan ia tak pernah menampakkan diri jika ada kesedihan dalam dirinya selama bertahun-tahun berteman dekat dengan sang baking vokal boomerang yang melejit di era 90 an ini.

Terakhir kalinya, Budi Santoso berkomunikasi dengan Henry dua hari sebelum puasa. Pasalnya akan ada project music “kembali” yang akan dikerjakan oleh sang bassist ini dalam waktu dekat.

“Dia ini humanis, dimana dia adalah sosok yang bisa memecahkan masalah, seneng guyon. Apalagi pas di band ada masalah dia pecahkan sambil guyon, tapi esensinya tetap dapet jika bersama dia,” ungkap personal manajer asal Surabaya ini.

Bahkan, Henry sempat menceritakan keinginannya untuk membuat project baru, karena setelah keluar dari penjara beberapa waktu lalu, ia menghubungi saya untuk membantu berkoordinasi dengan musisi Surabaya dan fans berat boomerang membuat project baru setelah pandemi.

“Saya salah satu teman dekatnya yang tahu semua pasang surutnya band atau Hendry. Dua hari sebelum puasa itu telpon terakhir berkomunikasi dengan saya membahas project yang akan kita buat, ya project kembali itu Henry adalah satu-satunya personil yang masih bertahan di Boomerang. Ibaratnya adalah rumahnya boomerang dia penjaga gawangnya dibantu dengan musisi Surabaya untuk bertahan kembali bermusik karena ia ingin Boomerang ini harus tetap ada dan berkarya sampai menuju proses reuni kembali ini keinganan henry mengumpulkan kembali dan menghubungi teman-teman lamanya dan boomers,” curhat Budi.

Henry meninggal di usia 53 tahun,meninggalkan satu istri bernama Louretta Limahelu, dan tiga anak Natanael Limahelu (17), Cyros Limahelu (15) , dan Mark Jacob Limahelu (8). [way/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar