Gaya Hidup

Sajian Unik Berbuka Puasa Ala Java Paragon, Menu Bu Rahmat dan Ramadhan Heritage

Surabaya (beritajatim.com) – Bulan Ramadan menjadi bulan yang paling dinanti khususnya bagi umat muslim. Tidak sedikit pula orang yang memanfaatkan momen sebulan dalam setahun ini untuk bersaing dalam mencari peluang, khususnya bagi para pelaku bisnis perhotelan,

Java Paragon Hotel & Residences ramadhan tahun ini meluncurkan 2 paket menu berbuka puasa yang berbeda, yakni “Ramadhan Heritage” dan “Bu Rahmat”. Kedua paket ini bisa dinikmati selama bulan Ramadan.

Promo Ramadan Heritage merupakan buffet berbuka puasa “all you can eat” dengan beragam menu mulai dari Ta’jil corner, gorengan, rebusan, Appetizer, Pizza Nusantara, Teppanyaki, Cheese Wheel Pasta, Chicken Shawarma, Salad, Soup, Aneka Buah, Ice Cream dan masih banyak lagi. Buffet buka puasa akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB dengan harga paket yang dibanderol seharga Rp 178.800 ++ / per orang.

Yang menarik untuk yang berbuka puasa di minggu pertama bisa merasakan diskon 35% untuk pemesanan diawal sampai dengan tanggal 11 April 2021, dan discount 25% perorang setiap pembelian diatas tanggal 11 April 2021.

Sedangkan untuk paket Bu Rahmat merupakan promo take away yang bisa dinikmati dirumah bersama dengan anggota keluarga. Paket ini sangat cocok bagi orang yang tidak sempat untuk menyiapkan makanan berbuka atau masih takut untuk bepergian diluar rumah. Menu yang ditawarkan kedalam paket ini juga sangat lengkap mulai dari, Ta’jil, makanan pembuka sampai dengan makanan penutup yang dibanderol seharga Rp 398.000 net untuk porsi 5 – 6 orang dan sudah bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

“Kami telah menyiapkan aneka macam menu pilihan yang telah diolah secara baik, sehingga sangat menggugah selera bagi tamu yang akan menikmatinya, mulai dari Traditional menu, Western hingga middle east, semua akan kami sajikan secara lengkap sehingga tamu bisa merasa puas ketika berbuka puasa disini”. Ujar Chef Indra selaku Executive Chef Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

Berbuka puasa bersama dengan protokol kesehatan bisa menjadi pilihan ditempat ini, pasalnya Java Paragon mengantongi sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dengan hasil skor 100%.

“Kami juga siapkan hand sanitizer di setiap sudut, serta penataan kursi yang diatur sedemikian rupa guna untuk tetap menjaga social distancing antar pengunjung yang lain, karena tujuan kami yang utama adalah membuat pengunjung merasa tetap Aman dan Nyaman saat berada disini.” Ujar Johannes selaku Food and Beverage Manager Java Paragon Hotel & Residences Surabaya. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar