Gaya Hidup

Jelang PSBB, Hotel Berbintang Ini Layani Pemesanan Antar Makanan

Surabaya (beritajatim.com) – Meski penerapan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di Surabay diberlakukan dua minggu lahi, namun antisipasi bisnis di bidang perhotel pun sudah mulai dilakukan. Tujuannya, supaya tetap bisa mendapatkan penghasilan di tengah pandemi.

Salah satunya adalah Hotel Crown Prince. Hotel di kawasan Jl Basuki Rahmad Surabaya ini mulai melakukan layanan pesan antar food beverage kepada konsumen untuk tetap melakukan payment.

Gabriella Yuniton, Public Relation Executive mengatakan ada beberapa menu pilihan yang bisa dipesan di hotel Crown Prince. Diantaranya Nasi Seafood, Ayam Taliwang, Ayam Betutu, Mie Goreng, Ayam Goreng dengan bentuk box bento.

“Kita menyiasati kondisi pandemi ini dengan menjual makanan berat dengan bentuk bento dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp 30 ribuan, dengan ukuran lumayan besar. Karena dengan kondisi seperti ini tidak mungkin kita bertahan dengan tamu yang menginap,” ucap Gabriella Yuniton, Kamis (23/4/2020).

Meski memilih tidak menutup hotel seperti yang lain, ia mencari pemasukan dengan cara lain. Yang berbeda jika biasanya hotel lain bekerja sama dengan ojek online untuk pengiriman barang, di tempat ini tidak. Hotel Crown Price memilih mengantarkan sendiri kepada konsumen tanpa batas maxsimal pengiriman.

“Kita kirim makanan langsung dari petugas hotel, biayanya cuma Rp 7 ribu ke semua wilayah, tanpa batas maksimal. Jadi lebih memudahkan para pecinta kuliner,” imbuhnya. Bukan hanya menu makanan berat yang bisa menjadi pilihan, menu minuman sehat perpaduan empon-empon, madu, lemon dan buah-buahan pun disajikan untuk para konsumen. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar