Iklan Banner Sukun
Ekbis

Semangat Berbagi RSI Hasanah dan DNY Skin Care

Surabaya (beritajatim.com) – Dewan juri memuji program dengan semangat berbagi yang ditampilkan Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Hasanah Mojokerto dan DNY Skincare, dalam sesi presentasi Jatim PR Award 2022 yang diselenggarakan beritajatim.com, pilar.id, Portal Communications yang berkolaborasi dengan Perhumas (Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia) Surabaya, sebuah organisasi profesi praktisi humas dan komunikasi Indonesia.

Sesi presentasi dilakukan secara daring, Sabtu (26/3/2022), di hadapan dewan juri yang terdiri atas Usman Kansong, Direktorat Jenderal Infomasi dan Komunikasi Publik, Ketua Perhumas Surabaya Suko Widodo, Pemimpin Redaksi beritajatim.com Dwi Eko Lokononto, Dewan Penasihat Badan Pengurus Pusat Perhumas Heri Rakhmadi.

“Sata menyukai semangat berbagi yang ditunjukkan dalam program peserta Jatim PR Award 2022 ini,” kata Usman Kansong. Pelibatan kaum difabel oleh DNY Skin Care mendapat perhatian khusus darinya.

Etty Ariaty Soraya dari DNY Skincare menjelaskan, bagaimana perusahaannya bergerak membangun dan memelihara reputasi yang baik sebagai klinik kecantikan syariah. “Dalam bekerja niatkan sebagai ibadah, berbagi informasi ketika menjual produk kecantikan dengan ramah kepada pelanggan, dan selalu berbagi manfaat bagi yang membutuhkan,” katanya, mengutip pesan Denny Rachmawati, pemilik perusahaan itu.

DNY Skincare bergerak menjadi orang tua asuh 2.600 penyandang disabilitas dan lanjut usia, memberikan pelayanan kesehatan dan obatan gratis, dan memberikan kesempatan penyandang disabilitas untuk bekerja. “Kami punya divisi social media dan e-commerce. Selain itu, kami juga menhundang teman-teman media massa untuk memberitakan kegiatan-kegiatan kami,” kata Etty.

Sementara itu, Sofyan Priyanto dari RSI Hasanah mengatakan, setiap program RSI Hasanah dilandasi semangat berbagi. “RSI Hasanah harus dapat dipersepsikan sebagai problem solver,” katanya.

Pelaksanaan kegiatan ini, menurut Sofyan, bertujuan untuk membantu sesama, memberikan manfaat bagi masyarakat dalam upaya pengembangan dan pemberdayaan diri sebagai implementasi dari Surat Al-Ma’un yang menjadi spirit kegiatan humas RSI Hasanah.

“Kami menjalin komunikasi dengan stakeholder RS untuk mewujudkan visi dan misi, berperan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui edukasi, dan mempromosikan layanan rumah sakit sebagai pilihan problem solving atas kebutuhan layanan kesehatan,” kata Sofyan. [wir/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar