Ekbis

BPF Ajak Mahasiswa Berpenghasilan Rp10 Juta Dengan Jadi Wakil Pialang Berjangka

Bestprofit Futures Malang menggandeng mitra Futures Trading Learning Center, STIE Malangkucecwara menggelar Webinar Financialprenur.

Malang(beritajatim.com) – Bestprofit Futures Malang menggandeng mitra Futures Trading Learning Center, STIE Malangkucecwara menggelar Webinar Financialprenur. BPF sendiri memiliki program membentuk seribu tenaga bisnis konsultan di tahun 2021, mahasiswa menjadi bidikan mereka.

Webinar diikuti oleh, Pimpinan Cabang PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang), Andri, dan Ketua STIE Malang Kucecwara, Bunyamin, mahasiswa STIE Malang Kucecwara serta para Wakil Pialang Berjangka PT Bestprofit Futures Malang. Andri mengatakan, kegiatan edukasi ini untuk memperkenalkan profesi wakil pialang berjangka kepada para mahasiswa sebagai pilihan karir yang menjanjikan di masa depan.

“Bila berbicara karir, hampir semua mahasiswa atau pelajar memilih bidang pekerjaan yang terkait dengan administrasi atau profesi umum seperti dokter, tentara, polisi, akuntan dan lain-lain. Padahal ada salah satu profesi yang belum banyak dilirik dan tenaganya masih sedikit sehingga kebutuhannya masih sangat luas yaitu profesi wakil pialang berjangka di perusahaan pialang,” kata Andri, Senin, (8/2/2021).

Andri mengatakan, profesi ini membuka kesempatan setiap orang untuk mendapatkan penghasilan melebihi dari gaji upah minimum regional (UMR) yang rata-rata diterima oleh para pekerja pemula. Dengan profesi ini pendapatan yang diterima bisa mencapai tiga kali lipat dari UMR.

“Besaran penghasilan yang diperoleh oleh seorang wakil pialang berjangka bisa mencapai di atas Rp10 juta per bulan. Butuh waktu 3 bulan jika serius mengikuti program yang ada,” ujar Andri.

Ketua STIE Malang Kucecwara, Bunyamin mengatakan, sebagai salah satu civitas akademi yang bertanggung jawab menghasilkan lulusan terbaik. STIE Malang Kucecwara mempersiapkan para lulusan untuk selalu siap berkarir di bidang apapun sesuai dengan kebutuhan dan peluang yang diterima.

Salah satunya sebagai wakil pialang berjangka. Profesi ini mereka perkenalkan sebagai pilihan karir bagi setiap mahasiswa yang ingin mencoba dan memiliki talenta di bidang marketing atau sebagai seorang konsultan.

“Kami menilai profesi ini cukup bergengsi karena mendapatkan sertifikasi dari pemerintah yaitu badan pengawas perdagangan berjangka komoditi dan memiliki sistem jenjang karir dan penghasilan yang jelas. Karena itu kami mendukung agar profesi ini bisa diperkenalkan seluas-luasnya kepada masyrakat agar semakin banyak menyerap lapangan pekerjaan di kota Malang,” tandas Bunyamin. (luc/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar