Peristiwa

Truk Terguling di Tol Sidoarjo-Porong, Ikan Berloncatan

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sebuah Truk Nopol M 9620 UN muatan ikan mujaher yang dikemudikan Bahrowi, warga Jalan P. Suryanata, Kelurahan Air Putih, Kota Samarinda, terguling di Tol KM 759 Sidoarjo arah Porong, Selasa (2/7/2019).

Sebelum terguling, truk korban menyalip dari sisi kanan dan menabrak bagian belakang truk muata tepung Nopol K 1501 SH yang dikemudikan Wolo Sunoto, warga Kecamatan Tangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Akibat menabrak bak bagian itu, truk Bahrowi oleng dan terguling. Ikan mujaher yang ada dalam bak truk, tumpah dan ikannya berhamburan memenuhi badan jalan tol.

“Kendaraan yang dikendarai Bahrowi kaget karena kendaraan yang dikendarai Wolo Sunoto yang berada di depannya sama-sama pindah lajur kanan tidak menyalakan lampu sein. Karena kaget. selanjutnya kendaraan yang dikendarai Bahrowi banting setir lalu terguling,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Namun, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp. 2 juta rupiah. “Petugas sudah melaksanakan olah TKP dan menginterogasi kedua pengemudi sekaligus mengamankan kedua truk yang terlibat laka,” tegas Sugeng. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar