Peristiwa

Suami Istri Meninggal Diduga Bunuh Diri, Surat Wasiatnya Bikin Trenyuh

Malang (beritajatim.com) – Pasangan suami istri (pasutri) di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, diduga meninggal dunia dengan cara bunuh diri, Selasa (10/3/2020). Warga desa ditempat ini pun gempar.

Kapolsek Wagir, AKP Sri Widyaningsih, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan orang meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

“Masih kita selidiki dan olah TKP, yang bunuh diri Pasutri. Nanti saya kasih kabar lagi ya,” tegas Widya, Selasa (10/3/2020).

Sementara itu, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 0818/08 Wagir, Kapten Inf. Sunyoto mengatakan, peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh pihak keluarga. Korban berinisial JW (42), dan istrinya berinisial YI (38).

“Untuk suaminya JW diduga meninggal dunia akibat gantung diri, sedangkan isterinya YI diperkirakan minum semacam racun,” paparnya.

Surat wasiat yang diduga ditulis oleh kedua korban meninggal.

Hingga berita ini diunggah, pihak keamanan dalam hal ini, Polsek Wagir dan Koramil 0818/08 masih berada dilokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP. Dari kejadian tersebut, Polisi menemukan surat wasiat yang diduga tulisan tangan korban. Surat tersebut berisi pesan agar tiga anak-anak korban, saling rukun dan tidak bertengkar.

Dalam surat wasiat yang kalimat-kalimatnya bikin trenyuh itu, JW menitipkan uang di dompet untuk keperluan hari ini. Isi surat juga meminta maaf pada ibuk dan bapak korban. Serta, jasad pasutri meminta dimakamkan satu liang lahat. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar