Iklan Banner Sukun
Teknologi

Vespa 946 Christian Dior, Perpaduan Estetika dan Teknologi

Surabaya (beritajatim.com) – Kedua brand tersebut didirikan pada tahun yang sama (1946). Brand Italia dan rumah mode Paris membagikan keinginan untuk memberi inspirasi kepada dunia agar semakin inovatif, lebih berwarna, dengan pandangan yang kreatif.

Untuk menghadirkan hari yang lebih bermakna dari sebelumnya, kolaborasi antara Dior dan Vespa menemukan kembali semangat kebebasan, pergerakan, dan ekspresi yang merupakan dasar kedua brand tersebut.

Dari upaya tim yang penuh semangat ini, lahirlah Vespa 946 Christian Dior: model Vespa paling eksklusif, dihadirkan pada tahun 2012 dan dikhususkan untuk kesempurnaan estetika dan teknologi, diinterpretasikan ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Dior.

Hal ini menyebabkan lahirnya barang kolektor sejati, dibuat di Italia dengan perhatian, dedikasi, dan ketepatan yang sungguh-sungguh dari salon mode, dalam edisi khusus terbatas hanya 946 unit. Pada Vespa 946 Christian Dior, body – seluruhnya terbuat dari baja, disempurnakan dengan bagian aluminium termasuk pelindung lumpur dan penutup samping – “mengenakan” warna putih krem yang elegan dengan grafis Christian Dior khusus dan bahkan detail terkecil sekalipun mencerminkan komitmen terhadap keunggulan dan savoir-fare yang dibagikan oleh kedua brand tersebut.

Buktinya adalah banyaknya bagian satin berwarna emas: rak bagasi belakang, elemen estetika melingkar di bawah kursi, pengait tas, braket cermin aluminium, ujung hand grip, profil yang membentang di sepanjang perimeter perisai, dekorasi “neck-tie”, dan tepi serta hub dari velg aluminium alloy.

Vespa 946 Christian Dior menyuling dan memekatkan pada dirinya sendiri keterampilan dari teknologi Italia serta gaya busana Perancis terbaik: solusi yang berani dan sangat elegan dari kursi yang menggantung, yang meninggalkan bagian belakang dari Vespa 946 terpampang secara terbuka, ditingkatkan oleh penyangga sadel ditutupi dengan pola Dior Oblique yang ikonik, dirancang oleh Marc Bohan pada tahun 1967. Area tempat duduk sadel, di lain hal, dilapisi kulit biru tua, begitu juga hand grips, jahitan tangan, dan penutupnya.

Setiap unit Vespa 946 Christian Dior yang sangat berharga disertai dengan wecome kit yang mencakup volume yang menggambarkan asal usul kemitraan dan fitur kendaraan, manual penggunaan dan perawatan, dan buklet garansi.

Kit tersebut juga dihadirkan dengan penutup aluminium berlapis krom untuk meningkatkan area di mana kursi menempel pada body – sesuatu yang selalu menjadi salah satu ciri khas Vespa 946 – dan yang akan dipasang pada Vespa saat customer menerima pengiriman sepeda motor tersebut.

Informasi Teknis

Tradisi dan inovasi: Body monokok yang terbuat dari baja lembaran (berkualitas tinggi) dan penggunaan elemen aluminium pada setang kemudi, dudukan jok, panel body samping, spakbor depan dan batang spion.

Keamanan Maksimum: 220 mm disc brake ganda, Sistem pengereman ABS dual channel, Sistem kontrol traksi elektronik ASR. Roda besar berukuran 12 inci, Roda aluminium alloy yang dapat di lepas dan pasang.

Ekologi dan Ekonomi: Mesin 150cc 3V, Injeksi Elektronik, Komsumsi bahan bakar yang terbaik di kelasnya dan pengurangan emisi.

Teknologi dan Gaya: Lampu depan LED dengan sistem yang dapat menghilangkan panas, Lampu belakang LED dan Sein, Dashboard LCD serba guna. [but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar