Teknologi

Tri Indonesia Bagi Masker dan Kartu Perdana di Check Point Bundaran Waru

Surabaya (beritajatim.com) – Operator seluler, PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) ikut melawan Covid-19 dengan melakukan pembagian masker dan kartu perdana bagi petugas yang berjaga di Posko Check Point PSBB, Bundaran Waru arah masuk Surabaya, Jumat (22/5/2020).

Setidaknya, ada sebanyak 100 kartu perdana dan 100 masker yang dibagikan kepada petugas. Baik itu dari Dinas Perhubungan (Dishub) maupun dari kepolisian. Tidak hanya pada petugas, tapi juga kepada pengendara yang kebetulan melintasi pintu perbatasan antara Surabaya dengan Sidoarjo tersebut.

“Ini sumbangsih kami demi keamanan bersama, maka kami membagikan masker. Utamanya, kepada pengendara yang tidak pakai masker kami beri masker,” kata Branch Marketing Manager PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) Surabaya, Ari Mardiyanto kepada wartawan.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menggelar kegiatan serupa hingga H+7 Lebaran. Sasarannya tetap sama, yakni petugas yang berjaga di check point dan juga pengguna jalan. Yang dibagikan juga tetap sama yakni kartu perdana dan masker. “Kami bagikan kartu perdana agar warga Surabaya Raya betah untuk diam di rumah,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Executive PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) Surabaya Andy Yudhi Nugraha menambahkan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi Tri kepada petugas yang tanpa lelah melakukan penjagaan di check point. Juga, kepada pengguna jalan yang telah berdisiplin menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). “Kami berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan aktivitas warga bisa segera normal,” pungkasnya. (tok/ted) 





Apa Reaksi Anda?

Komentar