Teknologi

Sambut Hari Raya Idul Fitri, MODENA Luncurkan Freestanding Cooker

Kediri (beritajatim.com) – Sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga, kali ini MODENA menghadirkan produk istimewa dari lini Cooking. Dengan menghadirkan Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S, MODENA berkomitmen meningkatkan pengalaman memasak di rumah para pelanggannya. Peluncuran produk baru ini juga dilatar belakangi oleh gairah pasar dari produk rumah tangga khususnya alat masak pada momentum bulan ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2021.

“Bukan hanya desain yang elegan, namun produk MODENA pastinya telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, aman dan ramah lingkungan,” ujar Munarko Sentana, Product Manager MODENA. “Yang membuat Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S berbeda dengan freestanding cooker lainnya adalah Double Layer Glass yang dapat melindungi panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan sehingga aman digunakan saat memasak bersama anak,” lanjutnya.

Pada Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S juga terdapat fitur full one hand ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga lebih fleksibel untuk menyalakan dan mematikan kompor. Untuk menyajikan makanan yang matang sempurna, fitur twin oven flames yaitu pendistribusian panas pada bagian atas dan bawah oven serta convection fan yang membantu menyebarkan panas secara merata di seluruh oven juga kian dihadirkan dalam produk ini.

Terpisah, Supriaji Kusaeni, selaku Branch Manager MODENA Indonesia Cabang Kediri dalam Media Gathering di Grand Surya Kediri mengatakan, selama MODENA berdiri, produk freestanding cooker memang sudah menjadi produk unggulan dan telah membangun kepercayaan para pelanggan.

“Permintaannya saat ini sih, dibandingkan tahun lalu sih naik dua puluh persenan untuk freestanding,” katanya, pada Jumat (23/4/2021) sore. Dia juga menjelaskan jumlah peminat freestanding Modena di Kediri. Supriaji mengungkapkan, selama April hingga Mei mendatang, target penjualan Freestanding Cooking Modena di Kediri mencapai dua ratus unit. “Targetnya dua ratus unit untuk bulan April dan Mei, kan masih pre order,” urainya.

“Kebetulan kita sudah ada lima puluh persenan pre order, pas kita launching ini kan sudah lima puluh persen, segmennya kita premium, menengah ke atas karena harganya (rangenya) delapan setengah sampai Rp 10 jutaan,” pungkasnya.

“Selama MODENA berdiri, produk freestanding cooker memang sudah menjadi produk unggulan dan telah membangun kepercayaan para pelanggan,” tutupnya. Untuk informasi lebih lanjut untuk Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S, kunjungi langsung website MODENA di www.modena.co.id atau MODENA Home Center terdekat. Ikuti terus juga Instagram MODENA @modenaindonesia untuk mengetahui promo-promo seru lainnya. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar