Iklan Banner Sukun
Teknologi

Resmi Dipasarkan di Indonesia, Huawei Matebook D Series Dibanderol Rp10 Jutaan

Jakarta (beritajatim.com) – Dua laptop edisi terbaru Huawei, Matebook D14 dan D15 resmi dipasarkan di Indonesia per 12 April 2022. Mengusung konsep serba cepat, dua laptop ini menawarkan pengalaman yang sungguh berbeda.

Teknologi canggih, durabilitas tinggi, dan desain menawan menjadi tiga hal utama yang jadi pertimbangan mendasar masyarakat mencari laptop terbaik mereka. Dukungan produktivitas serba cepat menjadi keunggulan Huawei Matebook D14 dan D15 dibandingkan gadget lain di kelasnya.

Dengan prosesor Intel 11th Generation, dua laptop ini dirancang sebagai gadget berdesain premium dengan performa tinggi. Didukung sistem operasi Windows 11 membuat laptop ini layak untuk dipilih guna mendukung kinerja yang serba cepat.

“Huawei selalu berkomitmen untuk menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk rangkaian laptop baru Huawei MateBook D Series Intel 11th Generation, yang terdiri dari Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15,” ujar Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, saat peluncuran secara virtual, Selasa (12/4/2022).

Patrick menjelaskan rangkaian laptop baru tersebut tidak hanya dibuat dengan indah, namun juga sangat kuat. Ini karena bahan, pengerjaan, dan kualitas pembuatan produk-produk HUAWEI MateBook mencerminkan standar industri yang tinggi.

“Memastikan setiap laptop yang diproduksi oleh Huawei adalah tolak ukur teknologi premium,” kata dia.

Huawei MateBook D14 memiliki dimensi layar penuh 14 inci, sedangkan MateBook D15 dengan dimensi layar penuh 15,6 inci. Keduanya sama-sama dirancang sebagai perangkat entry level dengan gaya berkelas.

Kedua laptop ini memiliki layar full-screen dengan body tipis dan ringan, serta kemampuan interaktif yang mumpunoi. Seperti seri-seri pendahulunya, seri laptop terbaru ini juga didesain agar ‘tahan banting’ terhadap berbagai skenario pemakaian.

Keduanya ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien. Termasuk saat beroperasi pada frekuensi lebih tinggi sekalipun.

Country Marketing Manager Intel Indonesia, Silvester Widyo Winarcahyo, mengatakan perangkat yang reliable dapat membantu multitasking. Sehingga pekerjaan yang lebih banyak dapat cepat selesai di waktu singkat.

“Keunggulan MateBook D Series ini tidak hanya dalam skor benchmark tetapi dalam penggunaan sehari-hari, Intel gen 11 meningkatkan produktivitas, yang memungkinkan semua aktivitas komputasi menjadi lebih cepat,” kata Widyo.

General Manager for Consumer Channel Sales & Marketing Microsoft, Anne Lepissier, mengatakan era hybrid telah memperluas konsep produktivitas. Konsep tersebut kini juga mencakup kolaborasi, pembelajaran, dan wellbeing bagi setiap orang secara inklusif.

“Melalui Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 yang ditenagai oleh Windows 11 dan dilengkapi oleh Microsoft 365, kami berharap dapat membantu pengguna untuk menciptakan lebih banyak hal, berbagi, dan berkolaborasi dari mana saja,” kata Lepissier.

Pre-order laptop ini resmi dibuka hari ini untuk periode 12-22 April 2022. Masing-masing laptop dibanderol dengan harga Rp10.499.000 untuk Huawei Matebook D14 dan Rp10.999.000 untuk Huawei MateBook D15.

Setiap pembelian salah satu dari dua seri laptop tersebut berhak mendapat bonus berupa 1 unit Huawei FreeLace, Huawei Bluetooth Mouse, Backpack, dan Microsoft 365 dengan total benefit senilai Rp2,7 juta. Tidak hanya itu, pemesan pada periode ini juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp300 ribu. (beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar