Iklan Banner Sukun
Teknologi

Reno 6 Tetap Laris Manis, Meski PPKM Darurat Masih Berjalan

Surabaya (beritajatim.com) –  Oppo Reno 6 catat penjualan yang memuaskan saat pre order dan dilaunching ditengah kondisi PPKM darurat diperpanjang.

Bahkan manajemen Oppo menargetkan penjualan di Jatim bisa di angka 10 ribu unit dan Surabaya menjadi penyumbang penjualan terbesarnya.

“Pre-order sejak 15 Juli lalu dan peminatnya cukup tinggi. Mengingat seri Reno sudah punya pangsa pasar yang loyal,” beber Herman, RGM Oppo Surabaya City.

Yuks cek apa sih yang menjadi andalan Reno 6 yang dibandrol Rp 5.199.000 dengan dua varian warna yakni Aurora dan Stellar Black ini.

Oppo Reno 6 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci resolusi FHD+ 1080×2400 pixel, yang memiliki refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, dan rasio screen to body 91,7 persen.

Oppo Reno 6 mengandalkan kualitas kamera pada ponsel barunya dimana ponsel ini menyematkan empat kamera dengan lensa utama wide 64 MP F/1.7, lensa ultrawide 8 MP F/2.2, lensa makro 2 MP F/2.4, dan lensa mono 2 MP F/2.4, sedangkan pada kamera depan, disematkan desain punch hole dengan ukuran 44 MP.

Oppo Reno 6 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur dalam kameranya seperti bokeh flare video potrait yang dapat digunakan di kamera depan dan belakang dengan fungsi membuat efek blur pada video yang dihasilkan pengguna.

Selain itu juga ada fitur portrait beautification video yang mengandalkan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), untuk menampilkan hasil video yang lebih nyata.

Di bagian performa, Oppo Reno 6 mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Untuk sistemnya dibalut antarmuka ColorOS 11.1 berbasis Android 11.

“Oppo juga memasang fitur Super Power Saving Mode dan Super Nighttime Standby. Fitur ini dapat membantu ponsel memaksimalkan kapasitas baterainya,” ujarnya dalam press converence secara virtual, Jumat (23/7/2021).

Fitur lainnya adalah dual SIM, slot Micro SD, sensor fingerprint dalam layar, RAM Expansion mulai dari 2GB/3GB/5GB, NFC, dan teknologi pendingin Multi-cooling System.

Irwan Harianto, Owner Apollo Gadget Store menambahkan bahwa pihaknya menyediakan banyak benefit yang bisa di dapatkan user ketika berbelanja Oppo Reno 6 melalui Apollo Gadget Store.

“Di Apollo Gadget Store, user yang membeli Oppo Reno 6 bisa melakukan trade in, mendapat asuransi perlindungan gadget, mendapatkan diskon cicilan 0% , dan tentunya akan mendapatkan kupon undian mobil,” ujarnya.

Di Era PPKM seperti ini, lanjut Irwan, user juga tidak perlu kawatir untuk pergi keluar rumah, karena Apollo juga meyediakan “Pesan Antar Saja”, dimana jika pesan hari ini, barang bisa langsung di kirim hari ini.

“Dan ini semua gratis ongkos kirim,” tandasnya.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar