Iklan Banner Sukun
Teknologi

Membunuh Suntuk Lewat Tablet Samsung

‏Surabaya (beritajatim.com) – Banyak perusahaan kini menerapkan sistem kerja hybrid sehingga karyawan masih banyak yang bekerja dari rumah. Tapi bekerja dari rumah ternyata berpotensi menyebabkan burn-out atau stres karena tekanan atau tuntutan pekerjaan.

Survei dari Monster.com menemukan fakta sekitar 69 persen karyawan mengalami kelelahan dan stress saat bekerja dari rumah. Sebabnya, karyawan kini menjadi lebih sering bekerja lembur, mengirim lebih banyak surel, rapat makin banyak, dan pekerjaan semakin menumpuk. 

Dengan kondisi seperti itu, hari libur dan akhir pekan, menjadi momentum yang baik untuk memulihkan diri. Di situlah kehadiran perangkat teknologi yang mampu menghadirkan hiburan atau membantu untuk melakukan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan di rumah, menjadi penting. 

Samsung menghadirkan tablet Samsung Galaxy Tab A8, perangkat yang manTAB untuk menemani konsumen melakukan aktivitas yang mengasyikkan dan menghibur saat weekend

“Untuk menurunkan stres, Anda bisa menonton serial favorit, menekuni hobi atau mempelajari hobi baru, main game online, atau berolahraga dengan keluarga, yang mana semua aktivitas itu bisa dilakukan dengan memanfaatkan Samsung Galaxy Tab A8,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

 

Berikut ini cara menghilangkan stres dengan Samsung Galaxy Tab A8: 

#1 Binge Watching Serial atau Film Favorit

Lupakan dulu soal-soal pekerjaan. Yuk streaming romansa Ghost Doctor yang sedang nge-hit di Viu atau aksi menegangkan di Money Heist yang trending di Netflix. Dengan layar 10,5 inci beresolusi 1920×1200 (WUXGA) TFT, bezel tipis 10,2mm, dan aspect ratio 16:10, membuat tampilan sinematik yang memanjakan mata. 

Untuk audionya, Samsung Galaxy Tab A8 memiliki empat speaker yang sudah diperkuat teknologi Dolby Atmos untuk kualitas surround sound yang imersif. Tanpa speaker eksternal sekalipun, aktivitas menonton serial atau film di tablet ini tetap asyik karena suaranya terdengar jelas dan powerful

#2 Menekuni Hobi atau Belajar Hobi Baru

Mengisi waktu di akhir pekan dengan aktivitas yang Anda sukai atau hobi dapat meningkatkan kesehatan mental dan wellbeing. Melakukan hobi akan menghindarkan Anda dari stress, suasana hati yang buruk, dan membuat Anda lebih bahagia dan merasa santai atau rileks.

Jika Anda hobi berolahraga dan malas pergi ke luar rumah, berolahraga saja di halaman atau ruang keluarga. Putar musik pengiring di Samsung Galaxy Tab A8 yang memiliki speaker powerful itu. 

#3 Dengerin Musik sambil Membaca Buku Favorit

Setelah urusan rumah tangga beres, anak tidur siang, coba ambil waktu sendiri atau me time dengan membaca buku elektronik favorit dari koleksi e-book Anda. 

Samsung Galaxy Tab A8 memiliki internal storage sebesar 128GB dan bisa ditambah sampai 1TB dengan kartu memori eksternal. Dengan kapasitas sebesar ini, Anda bebas menyimpan ratusan ribu judul buku, lagu, video, dan dokumen lainnya. 

#4 Silaturahmi dengan Teman atau Keluarga

Seminggu penuh sibuk dengan urusan pekerjaan dan rumah tangga, boleh juga cari waktu di akhir pekan untuk menghubungi orang tua, kerabat, atau teman, melalui video call. Dengan kondisi pandemi seperti saat ini, mungkin masih belum memungkinkan untuk mengunjungi mereka secara langsung. 

#5 Gaming  

Samsung Galaxy Tab A8 cukup bisa diandalkan untuk memainkan game-game online casual macam Among Us, Minecraft, atau Roblox. Gaming di layar luas 10,5 inci tablet ini akan terasa menyenangkan.  

Samsung Galaxy Tab A8 tersedia dalam dua pilihan: varian Wi-Fi warna Gray pada harga Rp 2.999.000, atau varian LTE pada harga Rp 4.499.000 dengan warna Gray, Silver dan Pink.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar