Teknologi

LINE Kini Punya Fitur Stiker

Jakarta (beritajatim.com) – LINE Corporation kembali memperkenalkan inisiatif terbarunya melalui peluncurkan fitur stiker pesan yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan pesan ke dalam stiker kesukaan mereka maksimal hingga 100 karakter.

Untuk saat ini, stiker pesan tersedia untuk beberapa karakter yang ada di LINE Stickers, seperti Brown & Friends, BT21, Snoopy, Toy Story (Disney), dan Hello Kitty (Sanrio).

Pada pertengahan April nanti stiker pesan juga akan tersedia di LINE Creators Market sehingga kreator lokal bisa mengembangkan stiker pesan karya mereka sendiri. Stiker pesan sudah tersedia di LINE Store dan bisa langsung diunduh serta dimodifikasi.

“Stiker pesan hadir sebagai inisiatif kami untuk menambah keragaman pengguna LINE dalam bertukar pesan di LINE melalui penggunaan stiker dari karakter-karakter kesayangan mereka dengan pesan yang lebih personal sehingga pengguna bisa merasa lebih dekat dengan teman mereka,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

“Kehadiran stiker pesan ini juga kami harapkan bisa menambah wadah kreativitas kepada pengguna LINE dalam memanfaatkan berbagai fitur inovatif dan interaktif yang tersedia di LINE,” tambahnya. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar