Teknologi

JETE Rilis Headset Bluetooth JETE Open Ear 2

Surabaya (beritajatim.com) – Olah raga menjadi aktivitas penting yang dilakukan untuk menjaga tubuh tetap bugar. Agar lebih bersemangat, olahraga seringkali diselingi dengan memutar musik kesayangan melalui headset bluetooth.

Pengalaman seperti inilah yang membuat JETE Indonesia meluncurkan headset bluetooth untuk olahraga terbarunya yakni JETE Open Ear 2.

Piranti ini dibekali dengan teknologi Bone Conduction untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para masyarakat. Khususnya mereka yang suka olahraga outdoor sekaligus mendengarkan musik kesayangan tanpa ribet, suara jernih, tidak sakit di telinga, dan enak digunakan.

“Yang pasti perbedaan yang terbaru dengan pendahulunya terletak di IPX8 Waterproof dan sekarang sudah memiliki Internal memory yang dapat menampung hingga 1200 lagu,” terang CEO JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran, Kamis (29/7/2021).

JETE Open Ear 2 memiliki spesifikasi yang cukup unggul di jajaran headset bluetooth untuk olahraga. Mulai dari jarak jangkaunya, ketahanan baterai, dan fitur unggulan lainnya. Berikut spesifikasinya:

Teknologi : Bone Conduction Technology
IPX: IPX8 Waterproff
Internal Memory : Music Storage Up to 1200 Songs
Tipe  Dual Listening Sport Headset
Impendance: 22Ω±15% (AT 800 Hz)
Sensitivitas: 8±15dB
Frekuensi: 20-20KHz
Jarak Jangkau Koneksi: 10 meter
Mikrofon: -42 dB
Kapasitas Baterai: 230mAh Polymer Battery
Play Time: 5 Jam
Charging Time: 2 Jam
Baca juga: Mengenal TWS JETE T7 Series – Suara Jernih, Baterai Tangguh

Headset bluetooth untuk olahraga haruslah memiliki kemampuan yang tangguh dengan fitur-fitur unggulan. Peduli akan hal itu, JETE Open Ear 2 menyematkan berbagai teknologi canggih untuk memanjakan penggunanya. Khususnya olahraga di luar ruangan seperti lari, bersepeda, maupun treking.

“JETE Open Ear 2 ini sebenarnya merupakan pengembangan dari produk Open Ear sebelumnya. Harapannya, pengguna lebih nyaman dan aman. Kami juga mengembangkan headset bluetooth dengan ketahanan air yang tinggi sesuai standar internasional. Jadi, pengguna tak perlu khawatir menggunakan saat hujan atau terkena keringat yang berlebih,” tutur Jhonny dalam press releasenya.

Fitur ketahanan air yang dimaksud tersebut adalah IPX8, yakni fitur yang bisa membuat perangkat tahan dalam air saat terendam secara berkelanjutan dalam waktu yang lama bahkan pada kedalaman 4-5 meter.

Standar itu sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan oleh International Electrotechnical Commision (IEC). Seri sebelumnya menggunakan tingkatan lebih rendah yakni IPX5.

Dari segi desainnya, JETE Open Ear 2 lebih ringan hanya 34 gram saja. Bahannya pun elastis namun tetap kokoh saat digunakan. Sehingga lebih mudah dan nyaman untuk bersepeda maupun lari. Bentuknya pun dirancang khusus agar pas di telinga dan area kepala pengguna.

Baterainya sendiri berbahan Polymer Battery 230mAh. Daya penggunaan (playtime) dapat bekerja maksimal selama 5 jam dan standby time dapat bertahan hingga 220 jam.

Lalu, pengisian daya JETE Open Ear 2 menjadi lebih mudah dengan fitur Magnetic Charge. Di mana cara kerjanya menggunakan induktor yang mengubah arus listrik menjadi elektromagnetik ke perangkat.

Jhonny meyakini dengan fitur Magnetic baru ini, memastikan air tidak dapat masuk hingga ke mesin headset bluetooth, sehingga ketahanan airnya menjadi lebih terjamin.

Mendengarkan musik pun semakin nyaman dengan fitur teknologi Bone Conduction yang membuat pengguna terhindar dari rasa sakit saat mendengarkan audio dalam waktu lama. Kapasitas penyimpanan musiknya juga besar hingga 1200 lagu.

“Jadi, pengguna bisa mendengarkan musik di mana saja dan kapan saja,” tukas Jhonny yang juga gemar olahraga sepeda.

Untuk mendapatkan headset bluetooth JETE Open Ear 2 ini bisa Anda beli secara online di Doran Gadget selaku distributor resmi JETE Indonesia. Tak hanya itu saja, Anda bisa meraih kesempatan mendapatkan harga terbaik pada saat launching produk ini secara online di Shopee pada 1 Agustus 2021 mendatang.

“Sementara, kami tetap berfokus pada penjualan secara online mengingat masih dalam masa PPKM Darurat. Termasuk peluncuran produk JETE Open Ear 2 di toko online resmi JETE Indonesia di Shopee. Pembeli tak perlu khawatir, karena semua produk JETE yang kami kirimkan selain asli juga memenuhi standar protokol. Dengan begitu, barang aman sampai di tangan pembeli. Yang pasti semua produk JETE bergaransi 2 tahun, rusak ganti baru, tukar sepuasnya,” ungkap Jhonny.

Dia juga menambahkan nantinya pada saat situasi normal kembali, para pembeli juga bisa melakukan pembelian di outlet-outlet resmi JETE Indonesia yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Ya, nanti pembeli juga bisa mendapatkannya di outlet resmi kami seperti di Gramedia dan mall-mall maupun mitra resmi lainnya saat kondisi sudah perlahan normal,” tandasnya. (tok/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar