Teknologi

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Fot;o: smartphone

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan varian terbaru Samsung Galaxy M31, produk yang didesain untuk menemani berbagai aktivitas harian sobat anti lowbat, hadir dengan baterai kuat berkapasitas 6.000 mAh dan Quad kamera belakang.

Selain itu, layar 6,4 inci Super AMOLED memaksimalkan sisi entertainment, dan Dolby Atmos™speaker surround sound effect yang akan turut mendukung pengalaman audio jernih.

Galaxy M31 dipersenjatai dengan 6 GB RAM dan penyimpanan data 128 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB, serta didukung dengan sistem operasi Android 10, akan dapat dipesan melalui program flash sale mulai tanggal 23 – 28 maret 2020.

Harga rekomendasi retail Galaxy M31 adalah Rp. 3.699.000,- selama periode flash sale, Galaxy M31 ditawarkan harga spesial Rp. 3.499.000,- dimana konsumen akan mendapatkan paket data gratis 108 GB dari XL Axiata selama setahun serta bonus kuota 4GB untuk mengakses berbagai platform entertainment populer seperti Netflix, dan iFlix, Mobile Legends, layanan streaming musik JOOX, ditambah saldo cashback dari Jenius sebesar Rp. 100.000.

“Samsung Galaxy M31 dihadirkan sebagai wujud komitmen Samsung menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan baterai 6.000mAh, agar terkoneksi lebih lama untuk mendukung produktivitas dan hiburan penggunanya. Dengan adanya anjuran beraktivitas di dalam rumah saat ini, kapasitas baterai lebih besar mampu mendukung pengguna menikmati apapun kebutuhan entertaintment contohnya streaming video lebih lama tanpa harus berkali-kali mengisi daya baterai smartphone-nya. Sedangkan Quad kamera belakang yang lengkap dengan fitur lensa Macro 5MP dan Super Steady dapat menjadi andalan membuat konten yang lebih spektakular,” Ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Jumat (20/3/2020).





Apa Reaksi Anda?

Komentar