Teknologi

Indosat Buka Gerai untuk Tingkatkan Jangkuan Jaringan 4G di Tuban

Kegiatan peresmian Gerai Resmi Indosat Ooredoo di Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, PT Indosat Ooredoo terus berusaha meningkatkan layanan bagi para pelanggan, khususnya bagi pengguna kartu Indosat yang ada di wilayah Kabupaten Tuban, Kamis (22/8/2019).

Salah satu bentuk upaya untuk memudahkan pelayanan, PT Indosat membuka gerai pusat pelayanan yang berada di Jl Sunan Kalijogo nomor 40, Kota Tuban. Selain membuka gerai, Indosat juga meningkatkan pelayanan dengan memperluas jaringan 4G di Tuban dan akan menambah BTS di wilayah itu.

Peresmian gerai IOS itu merupakan IOS ke-36 yang ada di Jawa Timur. IOS tersebut bakal menyediakan berbagai macam layanan dari Indosat termasuk pembelian produk Indosat serta layanan lain seperti mengganti kartu perdana.

“Gerai Indosat di Tuban merupakan yang ke-36. Ini bentuk kesetiaan kami dalam melayani para pelanggan,” ujar SVP-Head of Reg East Java & Bali Nusra, Soejanto Prasetya.

Selain membuka IOS resmi itu, Indosat akan terus meningkatkan pelayanan jaringan hingga ke pelosok wilayah di Kabupaten Tuban. Yakni dengan memperluas jaringan 4G serta akan menambah BTS di wilayah yang selama ini untuk jaringan yang masih lemah.

“Sekitar akhir 2018 belum semua Tuban 4G, masih uji 3G. Namun sejak Oktober kita bangun semua jaringan di Tuban 4G dan selesai dalam waktu tiga bulan. Setelah itu, kita tambah BTS. Sudah ada planning kami untuk terus menambah BTS,” paparnya.

Pelanggan Indosat di wilayah Kabupaten Tuban dan wilayah Bojonegoro mencapai 40 sampai 45 persen dari jumlah penduduk yang ada. Sehingga dengan jumlah pelanggan tersebut, Indosat Ooredoo berkomitmen terus menambah pelayanan terbaik.

“Intinya kami bisa melayani pelanggan Indosat bukan hanya dari sisi penambahan jaringan 4G, kami juga melayani segala komplain dan Melayani penjualan, seperti HP yang dengan fitur terbaru. Ambisi kami ingin terus meningkatkan jumlah pelanggan. kita juga akan meningkatkan investasi di sana,” pungkas Soejanto Prasetya. [mut/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar