Teknologi

EZVIZ Kenalkan CCTV Terbaru Agar Betah Jalani PPKM

Surabaya (beritajatim.com) – PPKM yang masih berlanjut dan banyaknya keluarga yang melakukan isolasi mandiri membuat kebutuhan akan camera pengintai yang pintar untuk keamanan di rumah menjadi pilihan keluarga perkotaan.

EZVIZ, merek security smarthome semakin gencar menghadirkan inovasinya. Di tahun 2021 ini, EZVIZ merilis berbagai produk inovatifnya. Mulai teknologi kamera pengawasi hingga solusi smart home.

Menurut Howard Yoeng, Country Manager EVZIZ Indonesia, tahun ini EZVIZ memperkenalkan 10 produk unggulan dari berbagai lini, mulai dari produk smart cameradalam dan luar ruangan, pintu cerdas, lampu pintar, bel pintar, hingga penjernih udara (air purifier).

“Dengan berbagai produk yang telah kami luncurkan, kami ingin terus memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi seluruh pengguna di Surabaya dan Bali melalui kecanggihan dan fitur terkini yang kami bawa,” ungkapnya saat webinar, Rabu (28/7/2021).

Hal senada diungkap oleh Oktavia Megawati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia yang memperkenalkan camera pengintai C6N, C1C-B, C3W, C8C, dan BC1. Ditambah DB2C, LB1, T30, L2 hingga Air Purifier, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan secara menyeluruh.

“Kami memiliki produk smart camera indoor terbaru dengan desain yang mungil dan ringkas, EZVIZ C1C-B dapat menjaga keamanan di dalam hunian sekaligus merekam momen berharga dalam hunian berkat kualitas video 1080p dan Two-Way-Talk yang tersemat. Kami menamainya dengan C1C-B,” bebernya.

Tak hanya itu saja untuk kamera indoor yang bisa mengintau dengan sudut 360 derajat EZVIZ pun memiliki seri C6N dilengkapi dengan fitur Smart IR yang mampu memberikan pencahayaan inframerah sehingga membantu Anda melihat tayangan dengan lebih detail dalam kondisi minim cahaya. Serta C8C kamera diluar ruangan atau outdoor menjanjikan perlindungan luar ruangan yang handal dan menyeluruh berkat implementasi artificial intelligence (kecerdasan buatan) dalam membedakan objek manusia dengan benda lainnya. Hingga C3W Pro yang mampu menampilkan gambar malam penuh warna (color night vision)dan implementasi AI-Person Detection dalam membedakan objek manusia dengan benda lainnya. Fitur mutakhir lainnya semakin melengkapi fungsi perangkat dengan sertifikasi IP67 dan sistem peringatan yang bisa disesuaikan semakin memudahkan dan cocok di segala kondisi dan kebutuhan untuk melindungi keamanan hunian.

“Kami juga memiliki kamera tanpa kabel hingga UV-C Air Purifier memiliki empat tahap dalam sistem penyaringannya untuk membersihkan udara. Sistem ini terdiri dari pre-filter, HEPA filter, activated carbon filter, dan sinar UV-C, yang cukup kuat untuk menyerap, menghilangkan, dan menetralkan zat berbahaya dari udara yang dihirup,” tandasnya.[rea]



Apa Reaksi Anda?

Komentar