Teknologi

AQUA Jepang Luncurkan Kulkas Teknologi 360 Derajat Airflow

Jakarta – AQUA Japan kali ini menghadirkan kulkas AQR-405IG dan AQR-350RBG dengan teknologi 360 derajat AirFlow. Teknologi ini mampu menjaga bahan makanan segar lebih lama melalui udara dingin yang merata di setiap sudut kompartemen dan rak pada kulkas.

“Sirkulasi udara pada kulkas akan lebih merata dengan fitur 360 derajat AirFlow. Sehingga setiap kompartemen dan rak akan mendapatkan suhu dingin yang merata dan stabil yang akan menjaga bahan makanan agar tetap segar dan tahan lama,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam keterangan tertulis, Jumat (5/6/2020).

Lebih lanjut Sadayuki menjelaskan, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, di saat berbagai aktivitas dituntut untuk dilakukan di rumah saja,  kulkas dengan teknologi 360 derajat AirFlow  dapat menjadi pilihan yang ideal untuk menunjang aktivitas saat berada di rumah.

“Dengan 360 derajat AirFlow, kesegaran seluruh bahan makanan dan minuman yang tersimpan di dalam kulkas akan bertahan lebih lama dan tidak mudah membusuk. Jadi Anda dapat menyimpan stok makanan berlebih tanpa perlu khawatir kualitasnya akan cepat berkurang atau rusak. Jika stok bahan makan tersedia, tentu Anda tak perlu sering-sering ke luar rumah” kata Sadayuki.

Kulkas AQUA

Tersemat Berbagai Fitur Unggulan

Hadir dengan tampilan stylish, elegan, dan modern melalui penggunan material Glass Door dan fitur Hidden Handle  kulkas AQUA Japan AQR-405IG memiliki kapasitas 312 Liter sedang & AQR-350RBG hadir dengan kapasitas 324 Liter.

Keduanya juga telah dilengkapi dengan fitur Magic Room, yaitu kompartemen terpisah pada bagian pendingin yang bisa untuk penyimpanan makanan dengan pengaturan suhu yang variatif dari 5 derajat Celsius sampai -18 derajat Celsius.

Kehadiran fitur ini memungkinkan kesegaran makanan tetap terjaga dengan baik, karena rasa dan aroma bahan makanan tidak akan saling  tercampur satu sama lain. Baik itu dengan makanan yang berada di frezzer ataupun di fridge.

“Kapasitas kulkas yang cukup besar memungkinan kita untuk menyimpan stok bahan makanan yang cukup. Kita pun tak perlu ragu kualitas bahan makanan akan rusak karena  kulkas telah dilengkapi dengan teknologi terdepan yang mampu menjaga kesegaran makanan lebih lama,” jelas Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Dengan mengonsumsi makanan segar,  hal ini menurut Rian tentunya akan memberi pengaruh yang positif terhadap kesehatan dan imun tubuh. “Jika bahan makanan terjaga kualitasnya, tentu tubuh akan menjadi lebih sehat dan kuat. Imun tubuh pun akan mengingkat, ” tambah pria yang juga akrab Rian itu.

Selain 360 derajat AirFlow dan Magic Room , fitur lain yang terdapat pada kulkas AQUA Japan  yaitu Twin inverter. Fitur ini akan membuat kecepatan pendinginan menjadi lebih optimal sehingga akan membuat listrik lebih stabil dan hemat energi.(ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar