Teknologi

Informasi Teknologi

Aplikasi Ini Mudahkan Konsumen Berburu Jasa Lebih Mudah

Surabaya (beritajatim.com) – Kecanggihan teknologi membuat dunia maya semakin berkembang dengan beragam inovasi bisnis. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, salah satunya lewat aplikasi MyNers, kini akses masyarakat terhadap tenaga kesehatan menjadi semakin mudah.

David Raditya Soehartono selaku CEO PT. Alpha Darena Nutrixima, developer MyNers mengungkapkan jika aplikasi mobile berbasis Android maupun IOS ini dapat digunakan oleh siapapun yang membutuhkan tenaga kesehatan home visit.

“Aplikasi MyNers hadir untuk memberikan solusi penyediaan jasa perawat, bidan, dan fisioterapis profesional yang dapat diakses melalui aplikasi mobile kapanpun dan dimanapun,” kata David saat peluncuran aplikasi MyNers, Rabu (27/3/2019).

“Aplikasi MyNERS menjawab penyediaan tenaga kesehatan yang dapat di akses dengan mudah dalam genggaman jari karena aplikasi ini berbasis Android dan IOS yang dapat disesuaikan dengan jenis perawatan yang di butuhkan. Aplikasi digital ini juga bertujuan untuk menjadi mitra kerja bagi lulusan sekolah keperawatan dalam hal distribusi layanan keperawatan sekaligus menjadi akses langsung ke dunia kerja dengan cepat,” tambahnya.

David juga mengungkapkan jika aplikasi digital mobile ini turut dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan akan layanan keperawatan bagi masyarakat dengan cara yang mudah, efisien, cepat dan tepercaya.

“Seperti yang kita Bersama ketahui bahwa pemerataan dan distribusi layanan medis di Indonesia masih belum terjangkau bagi sebagian masyarakat dan juga tenaga keperawatan yang semakin dibutuhkan di dunia medis,” pungkasnya.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar