Sorotan

Trio Maut Madura United di Liga 1 2019

Pamekasan (beritajatim.com) – Trio lini depan Madura United FC, sejauh ini sangat menakutkan menyusul capaian positif di tiga laga awal kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2019.

Trio maut tersebut masing-masing Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo. Sejauh ini ketiganya sudah mencetak 7 gol dari total 9 gol yang dicetak tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Dari tujuh gol yang dicetak trio lini depan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, masing-masing sepasang gol Aleksandar Rakic, serta sepasang gol Greg Nwokolo. Sementara Alberto Goncalves sudah mengemas tiga gol.

Tidak hanya sekedar tajam, ketiganya juga mampu tampil kompak dengan menerapkan kolaborasi apik di tiga laga perdana Liga 1. Tercatat sejauh ini, dari tiga pemain depan tersebut. Hanya Alberto Goncalves yang baru menorehkan satu assist dari 9 gol tim binaan Dejan Antonic.

Sementara duo penyerang lainnya, yakni Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo sudah memberikan dua assist dari total gol Madura United yang dicetak ke gawang dua tim berbeda, yakni Borneo FC dan Persela Lamongan.

Tidak hanya itu, raihan trigol Alberto Goncalves juga membuat dirinya tampil sebagai top skor sementara Liga 1 bersama dua pemain lain dari dua tim berbeda, yakni Brian Ferriera (PSS Sleman) dan Flavio Beck Junior (Bhayangkara FC).

Sedangkan dua gol lain milik Madura United, disumbangkan dua pemain berbeda. Masing-masing Andik Vermansyah ke gawang PS Barito Putera, dan Slamet Nurcahyo ke gawang Persela Lamongan.

Tidak kalah penting, raihan tersebut membuat Madura United kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi sebanyak 9 poin dari tiga laga yang dijalani. Unggul surplus gol dari Bali United FC di posisi runner up. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar