Siapa Dia

Wakil Ketua DPRD Bangkalan Ini Pasang Wifi Gratis untuk Siswa

Bangkalan (beritajatim.com) – Pandemi Coronavirus Disease 2019 yang terjadi hingga saat ini, membuat sekolah mengharuskan belajar jarak jauh menggunakan internet. Untuk meringankan beban wali murid, Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Hotib Marzuki mendirikan sanggar belajar dengan memfasilitasi wifi gratis  khusus siswa.

“Saya menargetkan 50 persen dari desa di Kecamatan bisa didirikan sanggar belajar,  kami tidak tahu dampak pandemi ini sampai kapan sehingga, apa yang bisa kami bantu saat ini kami lakukan,” ujarnya, Kamis (27/8/2020).

Saat ini, sanggar belajar tersebut bisa dinikmati oleh siswa di dua titik yakni di Desa Telang serta Desa Gili Anyar. Sejak sanggar ini disediakan, banyak siswa siswi yang datang untuk mengerjakan tugas di tempat tersebut.

“Alhamdulillah, siswa datang ke sini. Kami juga siapkan tenaga untuk memantau agar internet yang kami sediakan tidak disalahgunakan,” tambahnya.

Tak hanya itu, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan penyedia layanan wifi agar bisa menjangkau pelosok desa. “Saya berharap bantuan wifi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dimanfaatkan sebaik mungkin,” tandasnya.[sar/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar