Siapa Dia

Takafumi Akahoshi, Pemain Asing Asal Jepang Pertama Arema FC

Pemain asing baru Arema FC, Takafumi Akahoshi.

Malang (beritajatim.com) – Pemain asing slot Asia asal Jepang, berusia 33 tahun Takafumi Akahoshi menjadi rekrutan pertama dalam sejarah Arema FC dari Negeri Sakura itu. Sebelumnya, Arema FC selalu mendatangkan slot Asia namun tak ada yang berasal dari Jepang.

“Saya menjadi pemain Jepang pertama di Arema, saya sambut positif karena belum ada sebelumnya. Saya ingin membuat sejarah di Arema,” kata Aka, Selasa (27/8/2019).

Takafumi Akahoshi bakal menggunakan nomor punggung 77 di Arema FC. Nama dipunggungnya bakal tertulis AKA. Sebelum bergabung Arema FC, dia memperkuat sejumlah tim-tim di Asia yakni, Foolad FC, Iran di musim lalu dan dua tim Thailand Suphanburi FC bersama Sylvano Comvalius, dan Ratchaburi FC.

“Sejak dihubungkan dengan Arema, saya langsung kontak Sylvano untuk bertanya soal Arema seperti apa,” ujar Aka.

Aka mengaku mengenal dekat dengan Sylvano Comvalius. Mereka berdua pernah bermain bersama untuk Suphanburi FC. Hal ini diharapkan memudahkan adaptasi Aka dengan tim Arema FC.

“Orang tahu bahwa saya dan Sylvano satu klub di Thailand di Suphanburi FC dan saya dulu teman dekat dengan Sylvano bahkan saat dia pergi dulu dari Thailand saya masih sering berhubungan dengan dia untuk bertanya kabar masing-masing. Saya suka personal Sylvano bahkan ketika dia mencetak gol dia sangat emosional dalam melakukan selebrasi, dia pemain yang cinta dengan keluarga,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar