Siapa Dia

Subuh Berjamaah dan Gowes Akbar Bersama Bupati Ipong

Bupati Ipong saat menyapa rakyatnya lewat gowes bersama (foto : Istimewa)

Ponorogo (beritajatim.com) – Pemkab Ponorogo akan melaksanakan kegiatan subuh berjamaah dan gowes akbar, rencananya akan ikuti oleh Bupati Ipong Muchlissoni dan ribuan masyarakat bumi reyog. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (1/2/2020) besok, paginya peserta akan diajak untuk menunaikan salat subuh berjamaah di Masjid Agung RMAA Tjokonegoro.

”Panitia menyarankan peserta untuk membawa alas untuk salat. Dan sepedanya bisa diparkir di alon-alon,” kata koordinator acara Agus Setyo, Jumat (31/1/2020).

Usai menunaikan salat subuh berjamaah, kata Setyo panggilan Agus Setyo dilanjutkan dengan gowes bersama Bupati Ipong Muchlissoni, dengan start dimulai di alon-alon utara. Seluruh peserta akan diajak bersepeda keliling kota. Melewati jalan-jalan protokol di bumi reyog, dengan perkiraan panjang gowes sekitar 10 kilometer.

”Finishnya nanti sentra industri UMKM Tambakbayan, dan pengundian ratusan door prize dan hadiah utama 1 unit mobil dan 2 paket umrah disana,” kata Setyo sembari pengumpulan kupon dilakukan sebelum berangkat gowes.

Setelah sampai sentra industri UMKM Tambakbayan, peserta disiapkan nasi pecel untuk sarapan ditambah dengan segelas kopi untuk pelengkapnya. Disitu juga ada panggung yang akan disemarakkan oleh OM Mustika dan Wiwik Sagita.

”Pengundian hadiah diselingi hiburan musik dangdut dari OM Mustika dengan bintang tamu Wiwik Sagita,” pungkasnya. [end/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar