Siapa Dia

Sebentar Lagi Nikah, Evan Dimas Ingin Bermain dengan Klub di Jatim

Evan Dimas Darmono Pemain Timnas Indonesia.

Surabaya (beritajatim.com) – Gelandang Timnas Indonesia U23 , Evan Dimas Darmono mengungkapkan keinginannya supaya bisa bermain di klub Jawa Timur untuk musim depan. Alasannya yakni supaya bisa lebih dekat dengan keluarga dan calon istri, karena Evan akan melangsungkan lamaran, Selasa (31/12/2019) besok.

Rencananya Evan Dimas usai lamaran di akhir tahun 2019 ini, ia memutuskan akan menikah pada tahun 2020. Mengenai calon istrinya ia mengaku warga asli Surabaya, untuk itu dirinya tak mau bermain jauh-jauh dari kota kelahirannya.

“Kalau masalah nikah, berhubung saya dan calon saya asli Surabaya, jadi saya inginnya tetap di Surabaya serta bisa bermain di Surabaya,” kata Evan Dimas saat dikonfirmasi, Senin (28/12/2019).

Sementara ditanya apakah sudah ada tawaran dari klub yang berasal dari Surabaya? Evan menjawab tidak. Namun ia hanya mengkode bahwa tim yang sudah menghubungi agenya salah satunya asal Jatim.

“Ya kemungkinan sudah ada tiga klub yang menawari saya dan sudah menghubungi agen saya, salah satunya ada yang dari Jatim,” imbuh pemain yang identik dengan nomor punggung 6 ini.

Evan Dimas pun menjawab, bahwa klub yang menawarinya itu bukan Persebaya. Tapi kemungkinan tim tetangga Surabaya, bisa jadi Madura United tim dari Andik Vermansah.

“Tapi semuanya belum saya putuskan, karena saya ingin melupakan sepak bola dulu. Ingin sama keluarga dan menikmati liburan saya. Kalau soal klub mana saya di musim depan tunggu awal tahun saja,” ujar Evan.

Seperti diketahui, Evan Dimas kerap sekali dikaitkan dengan nama Persebaya, dua musim belakangan ini. Bajul Ijo belum bisa mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun ini.

Namun, Bonek Mania tentu masih cukup mengharapkan supaya Evan Dimas ini dapat membela Persebaya di musim 2020 mendatang. Karena impian suporter ini belum dikabulkan oleh manajemen Bajul Ijo.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar