Siapa Dia

Risna Prahalabenta Ambisi Bawa Persik Kediri Juarai Liga 1

Pemain muda Persik Kediri Risna Prahalabenta.

Kediri (beritajatim.com) – Pemain muda Persik Kediri Risna Prahalabenta mengaku berhasrat dalam membawa klubnya meraih gelar juara liga 1 musim 2021-2022. Hal itu diungkapkannya melalui chanel youtube resmi Persik Kediri.

Menurutnya, untuk mewujudkan ambisinya tersebut diperlukan sebuah kerja keras. Oleh sebab itu, ia berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap pertandingan kelak. Dengan demikian, tim Macan Putih bakal selalu meraih kemenangan dan bisa meraih tropi juara.

“Kalau ditanya target, saya jawab harus menang setiap pertandingan,” kata Risna Prahalabenta.

Pemain kelahiran Kota Tahu Kediri 9 April 1997 silam itu kembali bergabung dengan Persik Kediri, setelah sempat hijrah ke Madura United awal musim 2020 lalu. Jalinan kisah antara Risna Prahalabenta dengan Madura United terbilang cukup singkat.

Sebab, pada April 2021 pemain berusia 24 tahun itu memutuskan untuk kembali berseragam Persik Kediri. Dalam pernyataan sebelumnya, kepindahan risna ke madura united kala itu, untuk mencari tantangan baru di tim luar.

Sebagaimana diketahui,kompetisi liga 1 2021/2021 yang sedianya digulirkan tahun ini, kembali ditunda akibat bencana non alam pandemi Covid-19 di tanah air yang kian parah. Saat ini induk organisasi sepakbola Indonesia PSSI maupun operator kompetisi terus mematangkan persiapan, sambil menunggu perizinan dari pemerintah. [nm/ted].



Apa Reaksi Anda?

Komentar