Siapa Dia

Risma Tetap Kerja Meski di Arena Rakernas PDIP

Jakarta (beritajatim.com) – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih menyempatkan diri bekerja meski harus berada di arena Rakernas sekaligus perayaan HUT ke-47 PDIP di JIExpo, Jumat (10/1/2020).

Pantauan beritajatim.com di lapangan menunjukkan Risma yang juga salah satu Ketua DPP PDIP tengah asyik dengan komputer tablet miliknya di salah satu stand UMKM binaan Pemkot Surabaya di Area Pameran Rakernas. Biasanya, jika asyik dengan tabletnya, Risma tengah menandatangani serta memproses disposisi yang masuk ke mejanya secara digital.

Meski pengunjung area stand nampak padat, namun Risma tetap nampak asyik bekerja. Nampak pula beberapa pengunjung mengambil foto Risma secara diam-diam.

Sebelumnya, di momen pembukaan Rakernas, Risma bersama dengan Azwar Anas mendapatkan penghargaan khusus dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Keduanya mendapatkan apresiasi atas keberhasilannya dalam membangun daerah masing-masing.

“Saya ingin sebut beberapa yang sukses berbakti pada wilayahnya. Mereka layak mendapatkan terima kasih. Sejujurnya ada banyak, tapi tidak bisa saya sebut semuanya,” ujar Megawati dalam pidatonya.

“Terutama pada Ibu Risma di Surabaya. Beliau adalah wanita yang cerewetnya bukan main. Azwar Anas dari Banyuwangi, Hendi dari Semarang, Ganjar Pranowo dari Jawa Tengah, Giri dari Badung Bali,” sebutnya secara gamblang lebih lanjut. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar