Siapa Dia

Rintis Bisnis Keluarga

Sidoarjo (beritajatim.com) – Masih muda, tapi sudah seabrek kegiatan. Mungkin itu pantas disandang oleh Revindia Carina Syaroni, alumni SMA Negeri 3 Sidoarjo asal Perumahan Magersari Sidoarjo.

Duta Wisata Yuk Sidoarjo 2013 kelahiran Sidoarjo 13 Juni 1995 itu, kini mempunyai usaha baru yang dirintis bersama keluarganya. Yakni Revindia Indonesia Original Authentic Leather di Ruko Perum Magersari Blok C No 2 Sidoarjo.

Ada tiga usaha yang dibuka. Ayah Barbeshop, Martabak Marmara dan persewaan baju modelling. “Ini usaha untuk di rumah yang saya rintis bersama keluarga,” kata Miss Global Beauty Queen 2017 di Seoul, Korea Selatan dan 2018 di Thailand, di sela-sela acara Grand Invitation Opening Revindia Indonesia, Sabtu (25/1/2020).

Presenter program Pojok 7 JTV Surabaya itu menambahkan, untuk penyewaan baju yang digagas, merupakan kostum sekali pakai dalam kontes di dalam maupun luar negeri.

“Kan daripada menganggur, terutama pakaian-pakaian kombinasi batik Indonesia ini mempunyai kenangan tersendiri yang telah mengantarkan saya dalam menekuni dunia modelling. Harga sewa juga persaudaraan,” ucap Miss Talented Elysyle Beauty Queen International dengan Tari Gandrung Banyuwangi itu dengan senyum.

Ia melanjutkan, jika ada konsumen datang ke ruko tidak menyewa kostum, melainkan mencontoh model, juga dipersilakan. “Disini juga menerima pesanan jahit konveksi untuk model,” tutur lulusan S1 FISIP Ilmu Komunikasi Unair Surabaya itu.

Putri kedua pasutri Syahroni dan Dian Yuliantini yang tahun ini akan menyeleseikan S2 Ilmu Komunikasi di Unitomo itu juga mengaku akan membuka jasa konsultasi kepribadian, publik speaking yang meliputi presentasi, pidato dan lainnya. “Saya ingin mengembangkan bakat bisnis dan bidang seni,” pungkas juara Putri Pariwisata Indonesia Tingkat Jawa Timur 2017 tersebut. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar