Siapa Dia

Rakic: Kami Hanya Pesepakbola Profesional

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang Madura United FC, Aleksandar Rakic enggan disebut pemain bintang. Sekalipun dirinya menorehkan catatan mentereng sebagai top skor Liga 1 musim 2018.

Terlebih pemain asal Serbia, juga mencetak gol ke gawang Cilegon United FC pada laga leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019).

Gol melalui titik putih yang dicetaknya terbilang istimewa, terlebih cetakan tersebut merupakan gol perdana pada laga debut bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Apalagi Madura United juga diisi sejumlah pemain berlabel bintang pada musim ini.

“Madura United memang menandatangani kontrak dengan pemain bintang, banyak orang menyebut begitu. Tapi kami tidak pernah ingin disebut sebagai pemain bintang, kami hanyalah pemain sepak bola profesional,” kata Aleksandar Rakic, Kamis (31/1/2019).

Ia juga mengaku baru semusim berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola tanah air bersama PS Tira. “Musim lalu tidak ada yang mengenal kami bersama PS Tira, bahkan saat kami mencetak gol juga tidak ada yang peduli dengan apa yang kami lakukan,” ungkapnya.

“Kami bukanlah siapa-siapa, tapi kami adalah orang yang bekerja keras dan akan terus berlatih setiap hari,” tegas striker kelahiran 17 Januari 1987 yang memiliki tinggi badan 1,82 meter.

Bersama skuad kebanggan suporter Madura Bersatu, pemain bernomor punggung 9 bakal diplot sebagai tumpuan lini serang Madura United. Terlebih pasca peminjaman Alberto Goncalves ke Persija Jakarta, untuk laga internasional di level Asia. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar