Siapa Dia

Pimpin Apel, Kapolres Pamekasan Dapat Kejutan

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari didampingi istri tercinta saat memotong nasi tumpeng dalam rangka Ulang Tahun Ke-44 di Gedung Bhayangkara, Jl Stadion 81.

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mendapat kejutan dari jajaran anggota yang dipimpin Waka Polres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono saat memimpin Apel Rutin di Halaman Mapolres setempat, Jl Stadion 81, Rabu (4/12/2019).

Kejutan tersebut berupa ‘dron terbang’ bertuliskan ‘Selamat Ulang Tahun AKBP Djoko Lestari ke l-44 Tahun’, yang melintas di arena apel saat dirinya memimpin apel. Selanjutnya Waka Polres bersama jajaran Pejabat Utama Polres Pamekasan, menghampiri Djoko Lestari dan bergantian menyampaikan selamat ulang tahun.

Dalam momentum tersebut, Waka Polres bersama para Pejabat Utama membawakan kue ulang tahun dengan motif seragam Polri lengkap dengan nama atribut dan nama dada tertulisan Djoko Lestari. “Selamat ulang tahun Bapak Kapolres, semoga diberi kesehatan dan panjang umur,” kata Kompol Kurniawan Wulandono.

Kue Ulang Tahun Ke-44 yang diberikan anggota kepada Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

Tidak hanya kue ulang tahun, sejumlah jajaran juga memberikan kejutan berupa nasi tumpeng sebagai bentuk kejutan bagi pimpinan mereka. “Kejutan ini merupakan salah satu upaya dan bentuk perhatian para pejabat utama dan anggota kepada Bapak Kapolres,” ungkapnya.

Prosesi tiup lilin sekaligus pemotongan nasi tumpeng dilakukan di Gedung Bhayangkara Kompleks Mapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari didampingi istri tercinta saat meniup lilin dan pemotongan tumpeng, selanjutnya ucapan selamat dari jajaran anggota.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Waka Polres dan para anggota, termasuk Bhayangkari yang sudah mempersiapkan acara ini. Hari ini spesial karena bersamaan dengan hari ulang tahun ke-44, mudah-mudahan mendapat berkah dan Ridho dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” kata AKBP Djoko Lestari.

Tidak hanya itu, pihaknya menyampaikan momentum 4 Desember menjadi motivasi tersendiri baginya demi meningkatkan berbagai kinerja. Khususnya saat menjadi orang nomor satu di lingkungan korp baju cokelat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

“Dari acara ulang tahun ini mengingatkan kepada kami pribadi dan kita semuanya, dengan ulang tahun otomatis jatah usia kita semakin bertambah dan jatah kehidupan kita juga semakin dikurangi. Tidak kalah pentingnya pemanfaatan umur dan bagaimana kita bisa memanage sisa umur kita,” imbuhnya.

Tidak kalah penting, perubahan usia juga dinilai sebagai momentum untuk merubah diri agar lebih baik. Sehingga bisa memberikan manfaat bagi sesama, bangsa dan negara. “Dari itu kami berharap ulang tahun ini bisa berfaidah buat masyarakat banyak dan buat keluarga. Sehingga dalam memanfaatkan umur ini juga kita bisa indah pada waktunya,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar