Siapa Dia

Pertama Makan Rawon, Pemain Asing Persebaya Kaget dengan Rasanya

Surabaya (beritajatim.com) – Pertama kali mencicipi kuliner rawon, Mahmoud Ied pemain asing Persebaya asal Swedia ini mengaku terkejut. Rasa gurih kuah hitam dengan perpaduan daging dan kecamba pendek.

Ketika diajak di salah satu warung nasi rawon di kawasan Ketintang, Surabaya, Mahmoud ternyata menyukai menu khas Surabaya ini. Ia mengaku baru pertama mencoba sensasi kudapan rawon yang dicampur dengan telur asin, tempe, daging dan kecamba.

Menurutnya ini, pengalaman keduanya setelah ia mencoba menu khas Indonesia seperti nasi goreng dan sate. Ia menceritakan tak mempermasalahkan soal makanan khas Indonesia, khususnya Surabaya.

“Pertama kali saya mencoba ini, dan ternyata rasanya enak. Seperti sup tapi kuahnya hitam dan menu ini tidak ada di Swedia. Saya juga kaget disini ada tempe rasanya enak, ada juga telur asin yang ternyata ini telur bebek ini pertama juga makan ini,” ungkap Mahmoud, Selasa (14/1/2020).

Sebelumnya ia sudah mencoba beberapa kali menu Indonesia seperti sate atau nasi goreng. Namun sejauh ini ia lebih cenderung menyukai menu nasi goreng. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar