Siapa Dia

Pemain PSS Sleman Ini Lebih Banyak di Rumah

Surabaya (beritajatim.com) – Hampir satu bulan berhenti kompetisi sepak bola Indonesia pasca penyebaran Virus Corona, beberapa pemain lokal memilih pulang ke masing- masing daerahnya untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Salah satunya pemain PSS Sleman asal Lawang Jawa Timur, Jefri Kurniawan yang banyak meluangkan waktu bersama keluarganya. Karena berkumpul dengan keluarga baginya waktu yang sangat bisa dilakukan ketika kompetisi atau turnamen berjalan.

Ia mengatakan jika ditengah badai pandemi ini bisa lebih dekat dengan keluarga, beberapa kegiatan kerap dilakukan bersama sang anak salah satunya bersepeda bersama atau hanya sekedar datang ke tempat wisata yang berdekatan dengan rumahnya mengingat rumahnya banyak tempat wisata.

“Ya lebih banyak kegiatan dirumah, ya tetap jaga kondisi latihan di depan rumah kadang ke lapangan siang nekat tapi lebih banyak dirumah dengan keluarga,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan pemain bermata sipit ini, terkadang untuk menghapus rasa kebosanan ia melakukan komunikasi daring online bersama rekan setimnya atau seprofesinya untuk mengabarkan berita apapun.

“Kita masih saling komunikasi dan saling berbagi kgiatan sih pling tdk bisa meredekan kejenuhan jg berita2 tertentu,”ungkap Jefri. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar