Iklan Banner Sukun
Siapa Dia

Pemain Persela Lamongan Ini Lepas Lajang

Pesepakbola Persela Lamongan, M Zaenuri,

Lamongan (beritajatim.com) – Pesepakbola Persela Lamongan, M Zaenuri, telah melepas masa lajangnya dengan meminang kekasihnya, Arie Dwi Kurniawati. Acara kirab dan resepsi pernikahannya digelar pada Senin (24/5/2021) di rumah pengantin wanita, Jalan Made Dadi VI / Nomor 10, Lamongan.

Arie Dwi Kurniawati yang akrap disapa Arie ini, merupakan 3 bersaudara dari pasangan Eko Priyono dan Zumaroh. Kedekatan hubungan antara Arie dan M. Zaenuri ini diketahui bermula dari saudara Arie yang bernama Putri Purwaningsih.

“Awalnya, saya dipaksa dan disuruh mbak Putri untuk DM ke Mas Zaenuri, hingga akhirnya hubungan kami dekat, jalaran soko kulino,” ungkap Arie malu-malu, saat di atas panggung pernikahan, Senin (24/5/2021).

Arie juga menambahkan, bahwa Zaenuri merupakan sosok yang baik dan termasuk penganut agama yang baik, itulah yang menjadi alasan kuat bagi Arie dalam melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius dengan Zaenuri, bek tengah Persela Lamongan tersebut.

Hal senada juga disampaikan, M Zaenuri, pria kelahiran Bojonegoro yang hobi main game online PUBG tersebut mengaku bahwa keputusannya meminang Arie Dwi Kurniawati karena pribadinya yang baik dan pekerja keras.

“Semula kenal, karena saya punya teman, dan teman saya adalah teman dekatnya mbak Putri, dari situ akhirnya saya dekat dengan istri saya (Arie). Srek untuk menjadikannya istri karena orangnya baik dan pekerja keras,” terang Zaenuri, Pemain Persela kelahiran 1995 tersebut agak malu-malu.

Pesepakbola Persela Lamongan, M Zaenuri, telah melepas masa lajangnya dengan meminang kekasihnya, Arie Dwi Kurniawati.

 

Karena masih pandemi, acara resepsi tersebut digelar dengan suasana khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Acara dimulai pada pukul 10.00 Wib, penampilan grup band dari Marshel and Friends menambah kemeriahan dari acara resepsi tersebut.

Sementara itu, terlihat para tamu undangan yang silih berganti hadir dalam resepsi itu, di antaranya kru dan para pemain Persela Lamongan, keluarga, kerabat dekat, sahabat-sahabat, sederet tokoh dan pejabat di Kabupaten Lamongan. Mereka memberikan ucapan selamat dan mendoakan kepada pasangan mempelai.

Ruru, salah satu teman dekat pasangan mempelai yang hadir di acara resepsi itu, turut mendoakan dan merasa senang atas pernikahan dari sahabatnya tersebut. “Semoga samawa, cepat dapat momongan, dan tak perlu terlalu dengerin apa kata netizen, tetap jadi yang terbaik, karena mas Zaenuri ini kan termasuk publik figur di Lamongan,” tuturnya.[riq/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar