Siapa Dia

Pemain Persebaya Ini Isi Waktu Kosong dengan Bersepeda

Hambali Tolib

Surabaya (beritajatim.com)- Berbeda dengan Hambali Tolib, pemain bertubuh mungil berusia 19 tahun ini justru lebih banyak mengisi waktu kosong kompetisinya untuk bersepeda bersama saudara maupun kawan- kawannya.

Ia mengaku membeli sepeda lipat ini untuk mengisi waktu kosong ketika bosan berlatih fisik atau sepak bola di kawasan rumahnya. Tak perlu membeli sepeda dengan harga yang mahal dan merk terkenal, Hambali membeli sepeda dengan alasan yang sesuai dengan fungsinya.

Berkeliling desa dengan melihat pemandangan gunung, membuat Hambali hampir setiap satu minggu 3 kali bersepeda dengan jarak tempuh 40 hingga 43 kilo di sekitar kawasan rumahnya di Jawa Barat.

“Baru ini beli sepeda karena pandemi, bersepeda sante rame- rame seru, rutenya saya suka yang tanjakan gitu sambil liat pemandangan paling ya 40 sampe 43 kilo aja sih,” ungkap mantan pemain Persela ini.

Bukan hanya bersepeda, Hambali juga mengisi waktu bermain dengan adik dan kakaknya untuk mengisi luang. Bahkan hal berkumpul dengan keluarga ini menjadi moment berharga baginya.

Ia pun sempat mengunggah kegiatan bermain hompimpa dengan kakak dan adiknya, terlihat dalam permainan hompimpa Hambali kalah suit dan di bubuhkan tepung ke mukanya dengan teplokan tepung yang sudah dibalut ke bantal. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar