Siapa Dia

Pemain Bhayangkara FC Ini Tetap Laporkan Latihan ke Pelatih

Surabaya (beritajatim.com) – Latihan melalui daring bersama tim Bhayangkara FC hingga saat ini masih dilakukan pemain asal Lamongan, Dendy Sulistyawan setiap hari.

Kegiatan libur kompetisi karena pandemi yang berjalan dua bulan ini masih dimanfaatkan Dendy untuk menjaga kualitas fisik.

Dihubungi melalui telepon selulernya, pemain jebolan Persela Lamongan ini mengatakan setiap sore tim pelatih selalu memberikan program latihan dimana setiap hari satu persatu pemain harus melaporkan latihan rutin melalui daring.

“Ya selama diliburkan ini saya ada progam sendiri yang disediakan oleh tim pelatih dari klub. JadiĀ  pemain wajib jalani dan kirim via video,”ucap Dendy, Jumat (15/5/2020).

Dendy menambahkan di bulan ramadan tahun ini memang berbeda rasanya, jika tahun sebelumnya ramadan selalu banyak kegiatan seperti jadwal latihan yang padat, pertandingan keluar pulau saat ini harus berdiam diri dirumah..

“Sekarang tidak ada kerjaan cuma kumpul sama keluarga saja, kalau tahun kemarin liga masih jalan jadinya masih ada pertandingan jadi banyak aktivitasnya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar