Siapa Dia

Pemain Bhayangkara FC Ini Patut Dicontoh Kualitasnya

Liga 1 Shophee

Surabaya (beritajatim.com) – Kedekatan antara Sani Rizki dan Putu Gede bukan hanya di dalam lapangan hijau saja, diluar lapangan kedua pemain Bhayangkara FC ini cukup memiliki kedekatan meskipun mereka berbeda usia dan posisi bermain.

Menurut Sani, Putu adalah sosok pemain yang patut dicontoh. Bek kanan asal Bali itu sangat profesional saat menjalankan kewajibannya baik berlatih maupun bertanding.

“Partner terbaik saya sejauh ini Putu Gede. Dia orangnya sangat disiplin dan selalu mensupport saya ketika bersama-sama di dalam lapangan,” tutur Sani, Jumat (12/6/2020).

Pemain Bhayangkara FC

Selain sama-sama sebagai pesepak bola, Sani dan Putu juga merupakan anggota polisi aktif. Tidak heran keduanya dan sejumlah pemain lain memiliki kedekatan yang lebih dalam secara personal.

Lebih lanjut, Sani mengatakan ada alasan kuat saat memutuskan masuk sebagai anggota polisi. Pemain asal Sukabumi, Jawa Barat itu ingin mengangkat derajat keluarganya dan mempersiapkan masa depan, karena sepak bola ada batasan usia yang lebih cepat.

“Alasan saya hanya satu. Saya ingin membahagiakan dan mengangkat derajat orang tua dan keluarga saya,” tutupnya.

Sani sekarang bertugas di satuan Brimob Polda Metro Jaya. Ia masuk sebagai siswa kepolisian di SPN Lido pada tahun 2016, atau selepas lulus PPLP Ragunan. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar