Iklan Banner Sukun
Siapa Dia

Pelatih Persebaya Ingin Marselino Ferdinan Berkarir di Eropa

Marselino Ferdinan Gelandang Serang Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Marselino Ferdinan, penyerang berusia 17 tahun saat ini memang menjadi buah bibir di ajang sepak bola Indonesia.

Pemain asli Surabaya ini memang di setiap pertandingannya bermain cukup apik, kualitas dan rasa percaya dirinya begitu tinggi meskipun ia baru pertama kali bermain di klub profesional liga 1 yakni Persebaya.

Tentu hal itu menjadi keuntungan bagi Aji Santoso sang pelatih memiliki pemain muda yang berkualitas, ia bisa menjadi penyerang ataupun gelandang dengan umpan yang cukup apik.

Performa dan kualitas permainan yang selalu fight ini diharapkan sang pelatih bukan menjadikan adik dari Oktavianus Fernando ini jumawa.

Perjalanan karir Marsel masih panjang, Aji kerap kali selalu berpesan jika mantan pemain timnas U16 ini tidak gampang berpuas diri.

“Marsel menurut saya selama kompetisi bermain cukup bagus, dia selalu fight dan bisa bermain di beberapa posisi bukan hanya penyerang tapi juga gelandang, namun pesan saya karir masih panjang, jangan gampang berpuas diri,”pesan Aji.

Bahkan Aji pun memberikan dukungan kepada Marsel jika ingin mengembangkan karir di luar negeri, Ia berharap pemain muda ini bisa bermain di klub yang selevel dengan kemampuan bermainnya minimal Asia Timur atau jika ada kesempatan besar di Eropa.

“saya sangat mendukung jika dia ada tawaran bermain sepak bola di luar negeri tapi jangan di Asia Tenggara seperti Malaysia atau sekitarnya kalau di Korea, Jepang bahkan kalau memungkinkan di Eropa,”ungkap Aji.

Diketahui Marselino Ferdinan ini tercatat sebagai enam puluh pemain muda bertalenta di dunia. “dia pemain yang berbakat apalagi tercatat pemain muda bertalenta didunia jadi saya harap suatu saat bisa bermain diluar asal dengan catatan dia masih disiplin dan kerja keras tidak terlena dengan pujian selama ini,’tutupnya. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati