Siapa Dia

Pasca Menikah, Hansamu Yama Kembali Merumput

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Hansamu Yama Pratama menggelar resepsi pernikahan di Gedung Astoria Convention Hall, Kota Mojokerto.

Pasca menikahi Zerlinda Gitta Anggraeni, pemain Persebaya Surabaya ini mengaku menunda bulan madunya.

Pemain kelahiran Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto ini akan langsung bergabung bersama Persebaya dan menjalani training center (TC) timnas asuhan Simon Mc Menemy di Australia.

Hal tersebut disampaikan oleh sang ayah, Puji, Sabtu (16/3/2019).

“Mas Yama (Hansamu Yama, Red) sudah bilang ke saya, katanya langsung Persebaya dulu baru timnas. Ya, itukan bentuk sikapnya sebagai pemain profesional,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut sebagai pilihan yang terbaik bagi pria kelahiran 23 tahun tersebut dan tak bisa diubah.

Sebagai pemain profesional, energi dan kemampuan Hansamu Yama sangat dibutuhkan dalam memperkuat lini belakang skuad Bajul Ijo maupun Timnas Indonesia.

Baginya, Persebaya dan Timnas Indonesia dinilai lebih berharga ketimbang honey moon yang bisa ditunda selepas Piala Presiden atau uji coba internasional melawan Myanmar.

“Istrinya juga sudah tahu risikonya kok. Dia juga sudah janji akan terus profesional meski telah menikah,” tegasnya.

Punggawa Persebaya Surabaya ini mempersunting Zerlinda Gitta Anggraeni yang merupakan putri pasangan Zainul Arifin dan Siti Anisa.

Keduanya mengucap ijab kabul di Masjid Al-Akbar Surabaya (MAS) pada tanggal 28 Februari 2019 lalu.

Zeze (panggilan akrab, red) merupakan karyawan Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Zeze bekerja di bagian Divisi Keuangan.

Sebelumnya kedua mempelai menggelar akad nikah dan resepsi ngunduh mantu di kediaman Zeze di Nganjuk.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar