Siapa Dia

Memes Prameswari, Luncurkan Single “Sampai Kapan”

Surabaya (Beritajatim.com) – Memes Prameswari, penyanyi kelahiran Gresik 22 tahun yang lalu, memulai karir musik dan model sejak duduk di bangku SMA, berbagai macam kompetisi bernyanyi dan model telah diikuti dengan hasil yang sangat membanggakan antara lain mendapatkan Runner Up I dan Juara Favorit Pilihan Penonton Gadis Sampul 2012 dan juara 3 siswa berprestasi di bidang seni se Jawa Timur.

Mengadu peruntungan di Jakarta

Setelah lulus SMA, Memes merantau ke Jakarta dan di tahun 2015, Memes memberanikan diri untuk mengikuti X Factor season 2, dan berhasil menjadi finalis 10 besar bersama vocal group baru yang bernama “Classy”. Belum sampai disitu, Memes terpilih menjadi salah satu sinden di Opera Van Java selama satu tahun namun berhenti  menyinden di pertengahan 2017, karena harus melanjutkan studi double degree di Northampton University Inggris. Hampir setahun kuliah Memes berhasil lulus di tahun 2018 dan menjadi salah satu lulusan terbaik “First Class” – Bachelor of Arts in Business and Management with GPA 3.9.

Setelah lulus kuliah, Memes memiliki hasrat untuk bisa memberikan karya di dunia Industri musik Indonesia dengan berkarir sebagai penyanyi solo. Berbekal hasrat tersebut, Memes memberanikan diri untuk keluar dari bayang-bayang sebagai penyanyi X-Factor dan mulai mempercayakan kepada Atika Kartono sebagai menejer-nya.

Kolaborasi dengan Atika mempertemukan Memes dengan Bemby Noor seorang pencipta lagu yang sudah malang melintang dibelantika dunia musik Indonesia dengan sederet lagu yang hits yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi papan atas di Indonesia. Yang pada akhirnya terciptalah lagu “Sampai Kapan” ini.

Lagu Sampai Kapan ini bercerita tentang keputus-asaan seseorang yang tidak kunjung mendapatkan kepastian dalam hubungan percintaan dengan pasangannya, penantian akan kepastian hubungan cintanya dengan pasangannya namun yang terjadi adalah pasangan lainnya tidak ingin hubungan mereka diketahui oleh orang lain.

Dibalut dengan irama upbeat dan lirik yang sangat dalam, suara Memes yang khas ini dapat membawa pendengarnya untuk menikmati lagu Sampai Kapan ini dengan nuansa tidak berlarut dalam kesedihan namun bisa dalam konteks lagu yang happy.[rea/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar