Siapa Dia

Mbak Dini yang Kalem Dampingi Whisnu Sakti Buana

Surabaya (beritajatim.com) – Raut wajah Dini Syafariah Endah tenang. Ia tetap kalem di samping sang suami.

Minggu (30/8/2020) pagi, Whisnu Sakti Buana mengikuti senam pencegahan Covid-19 bersama warga di kawasan Jalan Gatotan, Krembangan Selatan Surabaya.

Dini mengenakan kaos, celana training berpadu jilbab warna hitam. Kompak dengan yang dikenakan oleh Whisnu Sakti. Keduanya bersemangat menyapa warga dan mengikuti gerakan senam hingga selesai.

Kegiatan senam menjadi salah satu agenda dalam sosialisasi pencegahan Covid-19 yang dilakukan oleh Whisnu Sakti Buana sebagai Wakil Walikota Surabaya.

Wanita yang biasa disapa Mbak Dini ini belakangan juga terlihat mendampingi politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa WS. Dalam setiap agenda bertemu dengan warga Surabaya, maupun sosialisasi Kampung Tangguh.

Alumnus FISIP UGM ini juga kerap menggelar pengajian bersama emak-emak se-Surabaya. Seperti yang terlihat sore kemarin. Mbak Dini beserta WS berkumpul bersama puluhan anak yatim-piatu, untuk pengajian bersama.

’’Mendoakan agar Mas Whisnu selalu diberi kemudahan, kesehatan, kekuatan,’’ katanya.

Terlebih, saat ini WS dihadapkan pada kontestasi Pilwali Surabaya 2020. Nama WS menjadi calon terkuat yang diusung oleh PDI Perjuangan sebagai Walikota Surabaya. Penerus Tri Rismaharini.

’’Sebagai seorang Istri saya harus mendampingi Mas Whisnu. Ada untuk beliau sebagai ‘partner’ yang kompak dan solid,’’ pungkas Mbak Dini. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar