Siapa Dia

 Makan Konate Memilih Masak Sendiri di Mess, Ini Penyebabnya

Makan Konate

Surabaya (beritajatim.com) – Penundaan liga 1 dan 2 pasca Indonesia menjadi salah satu negara yang terkena imbas penyebaran virus corona, membuat sejumlah para pemain asing liga 1 lebih bermawas diri untuk mengantisipasi hal ini.

Salah satunya Makan Konate yang memilih untuk tinggal di mess tim dan memasak sendiri untuk ia konsumsi, pasalnya dengan memasak sendiri ia menganggap akan lebih bersih dan menjadi salah satu antisipasi dini dari virus corona.

Dikatakan Konate, kebetulan dirinya memang memiliki hobby memasak. Maka ketika ada berita dan himbauan akah seperti ini, dirinya tak khawatir untuk merubah pola hidup terutama dengan menjaga makanan.

“Saya memilih di mess saja dan memasak sendiri, karena kebetulan saya juga hobby masak jadi ya kita masak lebih bersih dan tidak melakukan interaksi dengan banyak orang,’ ungkap Konate, Senin (16/3/2020).

Sebelumnya, Konate menceritakan jika dia memiliki hobby yang berbeda dengan teman yang lainnya. Jika yang lain senang dengan kegiatan outdoor, Konate cenderung lebih suka berbelanja di swalayan dan memasak di rumah dengan makanan khas Afrika yang telah diajari oleh sang istri yang berada di Mali, Afrika.

“Saya suka masak kebetulan istri saya mengajari saya masak, jadi biasanya saya membuat ayam saus bawang khas afrika jika tidak ada ayam kita ganti dengan sosis. Kadang juga beberapa menu khas juga yang kerap kali tapi saya tanya dulu resepnya ke istri,’ imbuhnya.

PT Liga Indonesia Baru memang baru mengeluarkan surat penundaan pertandingan Shopee liga 1 dan 2 dalam dua minggu kedepan, hal ini adalah himbauan antisipasi penyebaran virus corona lebih meluas terutama kepada pemain. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar