Siapa Dia

Mahmoud Ied Lebih Maskulin dengan Rambut Mohawk

Pemain Persebaya Mahmoud Ied

Surabaya (beritajatim.com) – Pesona Mahmoud Ied, pemain Persebaya berdarah Swedia ini memang tak mampu memalingkan pandangan para bonita sejak bergabung dengan tim bajol ijo.

Yang terbaru pria asal Palestina ini merubah style rambutnya, setelah 10 tahun memilih bergaya gondrong klimis. Kini ia tampak lebih maskulin dengan rambut mohawk yang dipadu dengan pomade.

Ketika dikonfirmasi kepada Mahmoud Ied melalui zoom meeting, dengan tersenyum ia mengatakan jika merubah rambut ini karena desakan keluarganya. Menurut para saudaranya sudah saatnya mengganti gaya rambutnya.

“Ya ini saran dari keluarga, sudah cukup lama gondrong dan saatnya mengganti gaya rambutnya,”ucap Ied, Senin (27/7/2020).

Mahmoud Ied (kanan) pemain asing Persebaya.

Soal gaya potongan, Mahmoud mengatakan tak mengkiblat kepada siapa pun, ia hanya meniru gaya potongan saudaranya yang dirasa cukup bagus dan ia pun memotong seperti rambut sang saudara.

“Tidak mirip siapa-siapa atau pemain bola yang lain, saya potong seperti saudara saya saja kelihatannya cocok ya saya potong seperti ini,”ungkapnya sambil tertawa.

Tak salah setelah ia merubah penampilan barunya dan mengunggah ke akun sosial media pribadinya, ribuan komentar pujian fans garis keras Persebaya membanjirinya. [way/ted].





Apa Reaksi Anda?

Komentar