Siapa Dia

Libur Latihan, Jackson F Thiago Nonton Basket dengan Keluarga

Surabaya (beritajati.com) – Ada sesuatu yang mencuri perhatian di bench penonton tamu VIP. Terlihat pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Thiago bersama keluarganya tengah asyik melihat pertandingan antara Louvre Surabaya melawan Pacific Caesar, di IBL seri 6 seri Surabaya di DBL Arena, Minggu (8/3/2020).

Sebelum berpindah di tempat duduk VIP, Jaksen F Thiago bersama istri dan kedua anaknya tengah asyik melihat aksi Daniel Wenas dkk ini di tribun ekonomi penonton paling atas. Terlihat Jacksen mendapingi putranya Hugo F Thiago melihat pertandingan bersama beberapa temannya. Sedangkan Jacksen bersama sang istri dan anak keduanya yang masih balita.

Ketika disapa reporter Berijatim.com, mantan pemain Persebaya di era 90-an ini dengan santai menjawab jika sedang ada waktu luang. Maka ia melihat pertandingan bersama keluarganya. “Sedang libur, ini bersama anak-anak,” ucapnya sambil berlalu berpindah posisi tempat duduk.

Terlihat Jacksen mendukung tim Louvre Surabaya, salah satu tim basket baru dari kota Pahlawan ini. Karena terlihat sang peracik strategi Persipura ini bertegur sapa dengan salah satu pemain dari tim Buaya Darat, Daniel Wenas. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar