Siapa Dia

Libur Latihan, Ini yang Dilakukan Rahmat Irianto

Surabaya (beritajatim.com) – Waktu kosong selama sepekan, diisi dengan beragam kegiatan di rumah oleh punggawa Persebaya Surabaya, Rahmad Irianto. Bukan hanya pekerjaan rumah dari pelatih, Rachmat juga melakukan beberapa hal.

Pemain yang karib disapa Rian ini mengisi kesehariannya selama libur dengan tetap berlatih dan melakoni kuliah online. “Libur ini, saya menyempatkan untuk latihan sendiri pukul 6 pagi. Ini untuk menjaga kondisi tubuh,” ungkapnya.

Usai latihan selama kurang lebih dua jam, putra dari legenda hidup Persebaya Bejo Sugiantoro itu melanjutkan aktivitas dengan mengikuti kuliah online. Saat ini Rian masih berstatus mahasiswa semester 4 di Unesa mengambil jurusan Pendidikan Olahraga. “Untuk kegiatan kuliah online jamnya tak pasti, mengikuti jadwal dari kampus. Tapi biasanya siang,” sebut Rian.

Nah, dengan adanya pandemi Covid-19 ini Rian jadi dapat mengikuti semua kelas yang sebelumnya tidak dapat diikuti karena kewajibannya sebagai pemain Persebaya. “Menurut saya memang harus kuliah di rumah karena ngikut anjuran pemerintah juga. Jadi ya enak enak aja kuliah online,” imbuh pemain bernomor punggung 13 ini.

Tak hanya kuliah online dan berlatih, di waktu libur ini Rian juga turut ambil bagian ketika diminta untuk membersihkan rumah bersama orang tua dan adik-adiknya. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar