Siapa Dia

Libur Kompetisi, Kiper Persela Lamongan Bantu Istri Jualan

Alfonsius Kelvan

Surabaya (beritajatim.com) – Selain berolah raga rutin selama libur kompetisi akibat penyebaran Virus Corona, kegiatan lain pun dilakukan oleh Kiper Persela Lamongan, Alfonsius Kelvan. Ia kini tengah pulang ke Samarinda untuk membantu sang istri menjaga warung Haji Ati di Jalan Bhayanykara no 8 Samarinda.

Bersama sang istri Kelvan merintis usaha kuliner khas menu Samarinda, bahkan yang menarik menu yang disajikan untuk para pecinta kuliner ini di masak pribadi oleh sang istri.

Beberapa menu pun ditawarkan untuk para pembeli, bukan hanya menu bebakaran ikan namun Kelvan juga menjual menu makanan khas Samarinda yakni Gami Cumi dan Udang.

“Saya membantu istri di warung, karena istri punya bisnis kuliner makanan di Samarinda jadi buat mengisi waktu kosong selain olah raga ya jualan nasi. Dan kebetulan semua resep ini yang buat istri saya juga jadi kita kelola sendiri,” ungkap Kelvan.

Selain itu ia juga berharap, semoga kita kuat tidak panik melawan badai Pandemi ini. Tetap menjaga diri sendiri dan keluarga kita.

“Kita harus yakin bahwa ini akan selesai secepatnya. Dan pasti Ada hikmah dibalik semua ini.”imbuhnya. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar